Auto Brawl Chess Sudah Hadir di iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta – Auto Brawl Chess sudah hadir di iOS dan Android. Sesuai namanya, Auto Brawl Chess adalah game catur otomatis yang juga menyertakan elemen yang ada di game RPG, idle, CCG, dan MMO lainnya.

Auto Brawl Chess akan menempatkan pemain memimpin pasukan hero yang berbeda sebagai bidaknya, dengan skill masing-masing ke arena tempur. Saat hero berada di arena, mereka akan membuka skill tambahan dan mendapatkan item baru untuk dipakai dalam pertempuran. Akan ada lebih dari 60 hero untuk dikoleksi.

Baca Juga:

Game Conflict of Nations: WW3 Sudah Rilis di iOS dan Android

Dengan jumlah yang begitu banyak, pemain bisa mendapat banyak karakter yang mencakup Brave Knights, Divine Deities, Powerful Elder Dragons, dan Evil Elementals. Pemain bisa meningkatkan hero jadi varian legendaris, dan memperkuat mereka lebih jauh dengan item yang dibuat di Forge. Game ini punya opsi customisation yang mendalam.

Auto Brawl Chess akan menyertakan banyak mode berbeda yang punya jenis game PVP, PVE, dan bahkan AFK. Mode PVE disebut Journey yang akan jadi mode berbasis cerita, di mana pemain akan mengetahui tentang latar dunia game.

Sedangkan mode PVP akan dibagi jadi varian Casual, Ranked, dan Insane, untuk setiap pertandingan berdurasi selama tiga menit. Mode ini akan memberi kesempatan yang baik bagi pemain untuk menguji skill taktik mereka, sambil mempelajari sinergi dan formasi terbaik untuk hero mereka.

Baca Juga:

Company of Heroes, Game Strategi Perang Dunia II Sudah Hadir di iOS dan Android

Selain itu, akan ada juga quest harian dan mingguan untuk diselesaikan pemain. Untuk menyelesaikan ini, pemain akan menjaring bonus dan peti yang berisi uang dalam game, kartu hero, item, dan hadiah lainnya.

Auto Brawl Chess sudah ada di App Store dan Google Play, pemain bisa mengunduh dan memainkannya secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

Latest News

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Related Stories