Avita Luncurkan Laptop Minimalis Avita Pura

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bersamaan dengan perilisan seri Admiror, brand Avita turut meluncurkan laptop teranyarnya Avita Pura. Peluncuran laptop ini disebut guna membantu konsumen menyelesaikan pekerjaan keseharian mereka.

Mengusung tema Simply You Need, Avita Pura mengadopsi desain minimalis yang ringan dan ramping dengan bobot 1,3kg untuk kemudahan mobilitas konsumen.

Baca Juga:
Padukan Arsitektur Gotik, Avita Luncurkan Laptop Seri Admiror

Norman Ng, Sales and Business Development Director Aasean AVITA, mengatakan bahwa Disk SSD yang digunakan Avita Pura adalah contoh sempurna dari komputasi modern yang memungkinkan Pura menyala dalam waktu kurang dari 20 detik.

Dari segi dapur pacunya, Avita Pura menggunakan sistem operasi Windows 10 Home Edition, dengan prosesor Intel Core i3-8145U/ i5-8265U generasi ke 8 dan RAM 8GB. Untuk penyimpanan data Avita Pura memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 512GB.

Baca Juga:
Avita Magus, Laptop Convertible 12,2 Inchi Sasar Pengguna Pemula

Sedangkan untuk konektivitasnya, Avita Pura dilengkapi berbagai port seperti port USB Type-C, USB 3.0, Bluetooth 4.1, Micro HDMI, slot kartu Micro-sd dan jack headphone 3.5mm. Untuk daya batrainya, AVITA PURA diklaim dapat bertahan hingga 10 jam pengguna.

Avita Pura dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4.000.000 hingga Rp 8.000.000 melalui sesi Pre-sale di Indonesia mulai 17 – 31 Desember 2019. Sebagai gimmick, setiap pembelian laptop ini akan hadir dengan tas laptop dengan 6 pilihan warna selama persediaan masih ada.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories