Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Awal Tahun, Vivo Hadirkan Varian Baru S1 Pro
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Melihat respon yang cukup baik dari para konsumen, Vivo umumkan varian warna terbaru untuk seri S1 Pro-nya pada Jumat (3/1/2020). Kehadiran warna terbaru S1 Pro ini akan memberikan pilihan bagi para peminatnya. Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma,mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi respon dan antusiasme konsumen muda Indonesia pada kehadiran vivo S1 Pro. karena itu, kami menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan lebih akan spesifikasi dan desain dari sebuah smartphone di awal tahun 2020 ini.”

Baca Juga: Vivo S1 Pro Resmi Meluncur Bawa Kamera ‘Ketupat’ 48MP AI

Vivo akan menghadirkan S1 Pro dengan varian warna baru, yakni Fancy Sky. Varian warna baru ini akan melengkapi dua warna sebelumnya yang telah beredar yaitu Glowing Black dan Crystal Blue. Varian warna terbaru Fancy Sky dan Crystal Blue juga juga memiliki memori yang lebih besar dengan ROM 256GB dan akan segera hadir dalam sesi Pre-Order vivo S1 Pro New Color eksklusif di e-commerce partner Lazada mulai tanggal 6 Januari 2020.

Baca Juga: Vivo Y19 Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?

Vivo S1 Pro hadir dengan sejumlah fitur seperti, 48MP AI Quad Camera dengan berbagai pilihan fitur foto seperti bokeh, macro dan super-wide angle, kapasitas memori 8GB RAM dan 128GB/256GB ROM, layar 6.38” Super AMOLED dengan Screen Touch ID, 32MP Front Camera, serta kapasitas baterai 4500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI