Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Axis Dukung Penuh Kaskus Battleground Mobile Games Festival
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Disadari atau tidak, perkembangan game online dan offline di Indonesia melaju begitu cepat. Merespon perkembangan tersebut, PT. XL Axiata melalui brand Axis turut serta mendukung gelaran Kaskus Battleground: Mobile Games Festival. Ini merupakan program kerjasama antara Axis dan Kaskus untuk terus memfasilitasi dan mewadahi minat dari komunitas Gamers baik online maupun offline dan juga antusiasme dari Kaskuser terhadap mobile games.

Baca juga:

BOLT Luncurkan Starter Pack Unlimited Pilih Suka-suka

Randu Zulmi, Head of Youth Marketing Communication XL Axiata mengatakan, "Kerjasama Axis dengan Kaskus dalam penyelenggaraan event ini didorong oleh kesamaan misi untuk memajukan mobile games dan juga strategi menjangkau gamers muda di Indonesia, sesuai dengan Axis sendiri yang memang menargetkan anak muda sebagai audiens.” Kaskus Battleground: Mobile Games Festival hadir tidak hanya ingin mendukung perkembangan eSports di Indonesia tetapi juga kami berusaha menghadirkan turnamen mobile games yang sedang menjadi tren di kalangan komunitas games Indonesia, khususnya para fans Vainglory, Arena of Valor, Rules of Survival dan PUBG Mobile untuk turut bergabung di turnamen ini.

Baca juga:

Sebanyak Ini Laba Indosat Ooredoo Tahun 2017

Kaskus Battleground: Mobile Games Festival ini berlangsung dari April 2018 sampai Februari 2019 dan akan dibagi menjadi 4 musim. Para gamers berkompetisi untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp 1 miliar. Jalannya kompetisi dapat disaksikan melalui live streaming di battleground.kaskus.id. Sementara itu, sesi final setiap musim akan diselenggarakan secara offline di beberapa mall di area Jabodetabek.

Baca juga:

Telkomsel Tingkatkan Layanan 4G di Wilayah Perbatasan Indonesia

XL Axiata yakin, dengan mendukung program ini dan dengan terus meluasnya jaringan data baik 3G maupun 4G LTE akan menjawab kebutuhan pelanggan Axis yang sebagian besar anak-anak muda yang kreatif.

SHARE:

Hasilkan 273 Karya, Indosat Ooredoo Umumkan Pemenang Festival Film Pendek SOS

Antisipasi Ramai Pemudik, Yuk Cek Kondisi Sinyal di Lokasi Wisata Semarang