AXIS Sediakan Paket Data Terjangkau Viu Premium

Technologue.id, Jakarta – Layanan streaming video, Viu, bekerja sama dengan AXIS dalam menyediakan paket data terjangkau untuk internet dan akses Viu Premium.

Melalui kolaborasi ini, pelanggan AXIS dapat menikmati beragam konten hiburan yang tersedia di Viu, mulai menonton marathon serial Korea, Thailand, dan serial Asia lainnya, hingga film Indonesia blockbuster.

Baca Juga:
Viu dan Coca-Cola Bikin Acara Nonton Bareng Virtual Star Stealer

Varun Mehta, Country Head Viu Indonesia mengatakan bahwa kolaborasi ini menunjukkan komitmen Viu untuk menghadirkan konten hiburan terbaik Asia dengan subtitle Bahasa Indonesia kepada Viu-ers.

“Viu telah menjadi pilihan hiburan bagi milenial muda & generasi Z di Indonesia, dan melalui kolaborasi dengan AXIS ini, kami dapat menjangkau lebih banyak pemirsa Indonesia,” tutur Varun.

Mulai hari ini para pelanggan AXIS dapat memilih beragam pilihan paket terjangkau, termasuk data dan langganan Viu Premium, melalui ponsel mereka.

Para pelanggan AXIS dapat mengakses layanan Viu Premium dan menikmati drama Korea terbaru yang sedang trend dengan subtitle Bahasa Indonesia, seperti Flower of Evil, Zombie Detective, Lie After Lie, Tale of the Nine Tailed, Alice dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Akses Viu Premium Sepuasnya

Para pengguna juga dapat menikmat serial Viu Original terbaru seperti Star Stealer, My Bubble Tea, dan juga serial Viu Original yang baru-baru ini memenangkan penghargaan Best TV Format Adaptation (Scripted) di ContentAsia Awards 2020, Pretty Little Liars.

Alfons Eric Bosch Sansa, Group Head Youth Segment XL Axiata mengatakan, “AXIS merupakan provider internet pilihan bagi generasi Z dan anak muda millennial di Indonesia. Kami sangat senang bisa bermitra dengan Viu karena layanan Viu sangat populer di kalangan pelanggan anak muda yang sangat tertarik dengan konten drama Asia. Kami yakin, paket data kami dengan akses Viu Premium dapat memberikan nilai tambah yang luar biasa bagi pelanggan kami.”

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories