Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Azur Lane Gelar Lagi Event Mirror Involution
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Beberapa tahun lalu, Yostar sempat gelar event Mirror Involution di game mobile naval shoot-em-up mereka, Azur Lane. Dan event itu digelar lagi selama seminggu, antara 21 dan 29 Juni.

Putaran kedua Mirror Involution bakal bawa enam shipgirl populer, seperti New Jersey tercinta sebagai bagian dari berbagai aktivitas. Selain itu, 11 set kostum dan furnitur bertema kelinci juga bakal tersedia.

Baca Juga: Azur Lane Gelar Event Confluence of Nothingness dan Bawa Lima Shipgirl Baru

Event Mirror Involution di Azur Lane sendiri terjadi setelah New Jersey menerima sinyal bahaya dari pangkalan AF. Alur cerita yang ditayangkan ulang bakalan persis dengan yang pertama, dengan hal-hal yang tidak beres setelah pekerjaan diserahkan kepada komandan.

Kali ini, New Jersey harus memimpin operasi penyelamatan buat temukan cara menghubungi komandan yang tersesat dalam perjalanan untuk memberikan bantuan.

Selain quest line, pemain juga bisa ikutan limited-time event lainnya selama seminggu. Clearing stage berhadiah milestone reward dan PT yang bisa ditukar dengan Super Rare Shipgirl Ticonderoga dan Elite Shipgirl Morrison dari event shop.

Selain itu, menyelesaikan misi juga bisa kasih kalian banyak hadiah lain. Ditambah dengan login setiap hari, kalian juga bisa mendapatkan item seperti Shipbuilding Support Plans, Build Tickets, dan PT.

Baca Juga: Clash Royale Hadirkan Update Card Evolution ke Game

Adapun keenam gadis kapal yang bergabung dalam event ini, yaitu New Jersey, San Francisco, Archerfish, Ticonderoga, Boise, dan Morrison. Vessel ini dan beberapa lainnya mendapat benefit dari skin bertema kostum kelinci yang baru, seperti Sheepish Sapphire Boise dan Charming Rabbit Allen M. Summer.

Kemudian ada set furnitur Bunny Girl Bar dan Manjuuland Gear Skin Box juga yang siap buat diperebutkan. Pastinya, ini jadi kesempatan sempurna buat kumpulkan semua item yang terlewatkan di tahun 2021.

SHARE:

Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa