Baby Shark Jadi Video YouTube Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Siapa yang tidak pernah mendengar lagu Baby Shark Doo Doo Doo? Pasti semua kalangan pernah mendengar ataupun menonton video klipnya. Video Baby Shark kini telah mencapai 7,043 miliar penayangan – yang secara resmi menjadi video paling banyak ditonton di YouTube.

Lagu anak-anak besutan perusahaan Korea Selatan Pinkfong ini sudah lebih dari tiga tahun menguasai jumlah penayangan terbanyak yang sebelumnya dipegang oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee dengan lagu “Despacito”.

Baca Juga:
YouTube Hadirkan Fitur Terbaru, Mirip TikTok!

Dikutip dari TheVerge (2/11/2020), jumlah penayangan Baby Shark melonjak drastis selama 7 bulan ini. Dalam daftar video paling populer di YouTube April lalu, video tersebut hanya ditonton 2,5 miliar atau dengan kata lain ada lonjakan sebesar 181 persen sejak saat itu.

Diputar secara berurutan, ibaratnya Baby Shark telah di-streaming terus menerus selama 30.187 tahun. Pinkfong pun telah menghasilkan sekitar US$ 5,2 juta (£ 4 juta) dari streaming YouTube saja.

Baca Juga:
YouTube Uji Coba Fitur Baru, Pengguna Bisa Nonton Sambil Buka Aplikasi Lain

Baby Shark diunggah ke YouTube pada 2015. Video ini dinyanyikan oleh penyanyi Korea-Amerika berusia 10 tahun, Hope Segoine.

Musik Baby Shark Pinkfong memiliki ketukan yang sangat ceria dengan gerakan tarian yang menyenangkan. Animasinya sangat jelas. Perusahaan menyebutnya, K-Pop untuk generasi berikutnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories