Bagaimana Cara Beradu dengan Teman di Super Mario Run?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – ‘Pesta’ Super Mario Run telah dimulai. Ya, pekan lalu, pengguna gadget iOS sudah bisa memainkan game eksklusif dari Nintendo tersebut di perangkat kesayangannya masing-masing. Tak tanggung-tanggung, di hari pertama rilis, Super Mario Run langsung menyabet dua rekor.

Yang juga menjadi keseruan tersendiri di game ini adalah Anda bisa melibatkan teman Anda untuk berkompetisi dalam pencapaian skor. Gampangnya, masukkan saja ID teman Anda dengan men-tap ikon Friend di sebelah kiri atas.

Nantinya, Anda akan disuguhkan dengan daftar teman Anda beserta opsi-opsi untuk terhubung dengan mereka. Abaikan hal tersebut, lalu pilih tombol ‘Add’.

Kemudian, ketikkan ID teman Anda yang ingin ditambahkan. Untuk mendapatkan ID, Anda perlu menanyakannya langsung kepada yang bersangkutan karena Anda tak bisa meng-add secara acak. Di sini juga, Anda bisa mengetahui apa ID Anda.

Selain cara di atas, Anda juga bisa menambahkan teman ke game franchise legendaris itu dengan men-tap ikon Link. Dari sini, sistem akan men-generate link yang bisa dibagikan ke teman untuk terhubung dengan Anda melalui email atau iMessage.

Cara terakhir adalah opsi Invite. Cara ini mengizinkan Anda untuk meng-invite teman Anda melalui akun Twitter atau Facebook Anda.

Itu dia beberapa cara yang bisa Anda pakai untuk beradu dengan teman di Super Mario Run seperti dilansir dari CNET (16/12/16). Sejauh ini, Anda memang baru bisa adu score dengan teman Anda di game ini, tetapi ke depannya bukan tidak mungkin sistem ini bakal di-upgrade. Selamat bermain!

 

Baca juga:

Baru Sehari, Super Mario Run Langsung Kalahkan Pokémon Go!

Berkunjung ke Jepang, CEO Apple Sempatkan Main Super Mario Run

Menanti Mobile Game dari Sony? Jangan Berharap Banyak Dulu, Deh!

- Advertisement -

Latest News

Related Stories