Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bak Bunglon, QLED TV Samsung Bisa Adaptasi dengan Background-nya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Samsung Electronic Indonesia meluncurkan serangkaian QLED TV terbarunya. Adapun QLED TV terbaru tersebut meliputi seri Q9F dengan ukuran 88 inci, Q8C (55 dan 65 inci), Q7F (55, 65, 75 inci) serta Q6F (49, 55, 65 inci). Rangkaian QLED TV terbaru ini mengusung teknologi Ambient Mode yang dapat menyesuaikan dengan ruangan dimana TV tersebut diletakkan. Fitur One Visible Connection memungkinkan Anda untuk meletakkan TV dimana saja sesuai keinginan Anda. One Visible ini merupakan gabungan antara kabel optik dan listrik. “Teknologi Ambient Mode bekerja seperti seekor bunglon yang mampu berubah warna sesuai tempatnya. TV ini dapat disesuaikan dengan background tempat TV diletakkan. Anda harus memfoto terlebih dahulu foto tempat TV tersebut diletakkan untuk menjadikan background agar terlihat TV menyerupai dinding. Hanya dengan 3 langkah untuk mengaktifkan mode tersebut,” Ubay Bayanudin, Senior Product Manager Samsung Electronic Indonesia mengatakan kepada Technologue.id disela peluncuran QLED TV dan Digital Appliance Samsung terbaru di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (26/04/2018).

Baca juga:

Ketika Samsung Tak Percaya Diri dengan Penjualan Flagship-nya

[caption id="attachment_32243" align="alignnone" width="706"] Jajaran QLED TV Samsung terbaru (Donnie Pratama Putra / Technologue.id)[/caption] Semua jajaran QLED TV terbaru ini dapat digunakan dengan aplikasi Smart Things yang terhubung dengan smartphone berbasis Android dan iOS. Aplikasi Smart Things ini dapat di download secara gratis di Play Store dan App Store. Ubay bersama tim Samsung juga mendemonstrasikan cara kerja dan penggunaan QLED TV terbaru Samsung. “Anda dapat mengambil foto TV beserta backgroundnya melalui smartphone Anda. Tentunya Anda harus menggunakan aplikasi smart Things untuk melakukannya. Kemudian Anda bisa menjadikan foto tersebut sebagai wallpaper agar terlihat persis seperti backgroundnya menggunakan aplikasi Smart Things. Selanjutnya teknologi Ambient Mode pada TV ini akan bekerja untuk mengolah foto tersebut sedemikian rupa agar terlihat mirip,” jelas Ubay.

Baca juga:

Samsung Tanamkan Fingerprint Sensor di Layar Galaxy S10?

Ubay menambahkan, ”Anda juga dapat menampilkan koleksi foto Anda bersama orang yang dicintai di TV ini.” Ubay mengibaratkan QLED TV ini seperti sebuah kanvas yang memungkinkan penggunanya bebas berkreasi. Selain meluncurkan QLED TV, Samsung juag memboyong serangkaian produk Digital Appliance terbaru seperti mesin cuci Samsung Flex Wash, Side by side Refrigerator RS62K6007S8/SE, Microwave Healthy Cooking, Vacuum Cleaner Powerboot dan Powerstick. Semua produk digital appliance tersebut dapat dikontrol dengan aplikasi Smart Things melalui ponsel cerdas Anda. TV ini juga mampu memonitoring semua perangkat smart home Samsung yang Anda gunakan di rumah.

Baca juga:

Ikut Ambil Momentum, Samsung Luncurkan Galaxy A8+ Edisi Spesial Avengers

QLED TV ini didukung teknologi Quantum Dot yang mampu menyesuaikan tampilan warna dengan kondisi cahaya di ruangan sekitar. Teknologi ini memberikan volume warna 100% yang menampilkan satu miliar warna secara akurat. Sokongan teknologi Direct Full Array mampu mengontrol tingkat kecerahan serta memberi tampilan hitam pekat dan putih yang lebih bersinar. “Harganya bervariasi. Mulai dari Rp 16 juta untuk Q6F berlayar 49 inci hingga Rp 200 juta untuk yang Q9F dengan ukuran 88 inci,” tutup Ubay.

SHARE:

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival

MediaTek Luncurkan Dimensity 6300 Tawarkan Peningkatan Performa