Bakal Dibikin Jadi Film, Sony Rilis Trailer Resident Evil: Welcome To Racoon City

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sony Pictures rilis trailer perdana film Resident Evil: Welcome to Raccoon City. Rencananya, film horor ini bakal tayang di bioskop di berbagai negara pada 24 November 2021.

Sebelumnya, penulis dan sutradara Resident Evil: Welcome to Raccoon City, Johannes Roberts, sudah bocorkan bahwa ia ingin bawa lagi franchise horor ini kembali ke akarnya. Trailer yang tayang itu jadi tanda-tanda kuat akan hal tersebut.

Film ini ceritanya berdasarkan dua game awal Resident Evil dan merupakan update total dari film-film yang sudah tayang sebelumnya. Dari kalimat pembuka di trailer saja, sudah jelas bahwa film ini bakal bercerita tentang awal kisah Resident Evil.

Setiap cerita punya permulaan. Temukan asal muasal kejahatan.” Potongan kalimat dari seorang karakter yang ada di trailer, kemungkinan suara Claire Redfield.

Latar waktu yang dipakai di Resident Evil: Welcome to Raccoon City adalah tahun 1998 di Raccoon City. Penonton bakal lihat tempat seram yang berasal dari game pertama. Ada beberapa adegan ikonik yang berasal dari game.

Selain itu, ada banyak zombie yang seram. Aura game Resident Evil benar-benar terasa di trailer. Karakter yang ada seperti Claire and Chris Redfield (Kaya Scodelario dan Robbie Amell, respectively), Jill Valentine (Hannah John-Kamen), serta Leon Kennedy (Avan Jogia).

Di Resident Evil: Welcome to Raccoon City, mereka bekerja sama untuk temukan kebenaran tentang Umbrella Corporation dan Spencer Mansion. Tentunya mereka bakal bertarung habis-habisan lawan para zombie itu untuk selamatkan dunia.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories