Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bakal Dirilis Tahun Depan, Apa Saja yang Ada di Game Forza Motorsport?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Developer game Forza Motorsport beberkan video trailer di pameran game Microsoft, Bethesda Showcase 2022. Di video itu, game Forza Motorsport 2023 tampilkan efek dan grafis yang keren. Menurut pengamat, penampilan Forza Motorsport bahkan lebih memukau dibanding Forza Horizon 5 di beberapa sudutnya.

Game baru ini tidak bawa nomor sekuel dan bakal rilis pada musim semi 2023. Lewat demo gameplay hampir enam menit, Turn10 dan Microsoft pamerkan Forza Motorsport yang dibangun kembali. Mereka menyebutnya sebagai “reboot penuh” dari seri dan efek kendaraan yang ditingkatkan.

Forza Motorsport 2023 bakal bawa ray tracing on-track, peningkatan 48x dalam simulasi fisika, sistem waktu yang dinamis, dan peningkatan besar pada detail lingkungan. Selain itu, Turn10 ungkapkan bahwa perubahan cuaca bakal hadir di sekitar trek.

Baca Juga:
Diablo Immortal Kolaborasi Bareng Burger King, Bikin Burger Edisi Khusus

Forza Motorsport telah dibangun dari bawah ke atas untuk memamerkan potensi konsol Xbox Series X/S. Forza Motorsport yang baru adalah game balap paling canggih yang pernah dibuat,” kata Turn10.

Mereka juga hadirkan perubahan waktu dalam sehari yang bisa ubah suhu di sekitar lintasan. Hal ini bakal berdampak pada suhu permukaan trek dan berpengaruh pada cengkeraman ban mobil.

Baca Juga:
Parakacuk: Rise Your Gang, Game Asal Indonesia yang Bakal Dirilis Publisher Amerika

Nantinya, game Forza Motorsport 2023 bakal hadir di Xbox Series X/S dan PC. Developer menjanjikan perombakan penuh dengan hadirkan teknologi ray tracing, jadi efek pencahayaan di game bakal terlihat realistis.

Ditambah manajemen ban dan bahan bakar. Pemain harus masuk pit virtual untuk dapatkan ban baru dan isi bahan bakar selama balapan yang lebih lama dan lebih intens.

SHARE:

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya

Daftar Website dan Aplikasi Penting Sebelum Memutuskan untuk Membeli Rumah