Bakal Mendarat di Timur Tengah, Oppo Gandeng Mohamed Salah

- Advertisement -

Technolgue.id, Jakarta – Oppo akan memboyong ponsel terbarunya, Reno3 Pro di wilayah Timur Tengah pada 18 Maret mendatang. Dalam rangka peluncuran tersebut, vendor ponsel asal China ini menggandeng Mohammed Salah sebagai brand ambassador.

Dilansir dari Gizchina pada Jumat (13/3/2020), Ethan Xue selaku Presiden Oppo Timur Tengah mengatakan, “Keterampilan yang luar biasa dari Mohammed Salah dapat dibandingkan dengan kemampuan fotografi Oppo Reno3.”

Baca Juga:
Oppo Reno3 Bakal Hadir di Indonesia, Ini Kemampuan Fotografinya

Akun Twitter Oppo Arabia juga membagikan video Salah dan juga menuliskan cuitan, “Kami mengagumi kepribadiannya yang penuh inspirasi & berdedikasi, dan ia memberikan contoh ketika mencapai tujuan & impian, yang merupakan bagian dari nilai merek kami.”

Pada saat peluncurannya, pemain klub sepak bola Liverpool ini akan memperkenalkan Oppo Reno3 secara rinci.

Baca Juga:
Distribusi Oppo Terkendala Karena Corona, Gimana Nasib Reno3 di Indonesia?

Oppo sendiri diketahui telah bermitra dengan FC Barcelona, ​​Roland-Garros, dan Wimbledon, serta Boston Marathon. Oppo menyebut kemitraan semacam ini akan menjembatani komunikasi antara merek dan calon penggunanya di seluruh dunia.

Kemitraan ini tampaknya sangat menjanjikan bagi perusahaan untuk melangkah ke pasar global. Kita lihat saja seberapa efektif strategi yang dilakukan oleh Oppo ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories