Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bandai Gabungkan Anime-Anime Ternama di Game Jump Force
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Konvensi game E3 2018 benar-benar dimanfaatkan berbagai developer dan publisher game untuk memamerkan projek mereka yang tengah dikembangkan atau telah siap untuk dirilis. Salah satunya adalah Bandai Namco yang mengumumkan game berjudul Jump Force. Jump Force merupakan sebuah game bergenre fighting. Menariknya adalah game ini menjadi ajang berkumpulnya karakter-karakter anime ternama seperti Naruto, One Piece, Dragon Ball dan Death Note.

Baca juga:

Command & Conquer: Rivals Menyapa Pengguna Smartphone Akhir Tahun Ini

https://youtu.be/zKg3cGVNVvo Game Jump Force akan menyuguhkan genre fighting dengan tim berisi tiga karakter berbeda. Pemain bisa bertarung sembari berganti karakter yang ada dalam satu tim tersebut. Grafis yang disuguhkan khas Bandai Namco.

Baca juga:

Intip Gameplay Shadow of the Tomb Raider di Sini

Sayangnya, belum diketahui siapa lagi karakter anime yang akan bisa dimainkan dalam game Jump Force. Kemungkinan akan ada karakter protagonis dan antagonis dari judul-judul anime yang telah disebutkan di atas.

Baca juga:

Anda Akan Bisa Mainkan Xbox Tanpa Xbox

Jump Force dijadwalkan akan rilis pada tahun 2019 mendatang. Game ini akan tersedia dan dapat dimainkan di konsol Xbox One dan PS4.

SHARE:

Penjualan Menurun Bikin Sony Setop Produksi Headset PSVR 2

Valve Rilis Steam Families Tingkatkan Fitur Berbagi dan Kontrol Orang Tua