Bandai Namco dan Tencent Kolaborasi Bikin Game Mobile One Piece

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Serial manga One Piece, kini hadir dalam bentuk game mobile baru buatan Bandai Namco dan Tencent, berjudul One Piece: Project Fighter.

One Piece: Project Fighter adalah game tarung 2.5D terbaru buatan Bandai Namco dan Tencent’s More Fun Studio. Tapi, game ini cuma bakal ada di pasar Tiongkok untuk saat ini.

Franchise tersebut tentunya tidak asing dengan game fighting. Game kolaborasi antara Bandai Namco dan Tencent lainnya seperti Jump Force dan game Burning Blood. Game baru ini, adalah frontier baru untuk One Piece berkat pengambilan 2.5D-nya.

Dengan teknik cel-shaded yang sama seperti game Dragon Ball FighterZ, One Piece: Project Fighter pasti tampak seperti versi anime yang bisa dimainkan.

Luffy, Zoro, Nami, Usopp, Sanji, dan semuanya bisa dimainkan, semua berjuang lewat pertempuran ikonik lawan orang-orang seperti Kapten Buggy si Badut, Tangan Kapak Morgan, Kuro dari Seratus Rencana, dan bahkan Dracule “si Mata Elang” Mihawk.

Game ini juga punya mekanisme beat ’em up ringan, pemain bisa lawan gerombolan musuh sebelum bertarung dengan penjahat di arc.

Meskipun saat ini pertempurannya cuma sampai Loguetown Arc, tapi sepertinya bakal ada arc lain yang ditambah ke game di update berikutnya.

Tencent juga umumkan kalau mereka bakal kembangkan RPG mobile untuk game One Punch Man dan Digimon, bareng One Piece: Project Fighter, kemungkinan game-game tersebut bakal dirilis secara global.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories