Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bantu Kereta Kabur dari Bandit di Game Railway Canyon yang Sudah Hadir di iOS
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Railway Canyon adalah game teka-teki terbaru buatan Tepes Ovidiu atau Crevasse Studio, yang juga telah membuat beberapa game sebelumnya seperti Vestigium, Cessabit dan Halfway. Railway Canyon merupakan karya terbarunya, yang sudah tersedia di iOS sebagai game premium.

Ovidiu banyak membuat game teka-teki dengan tujuan untuk memberikan sensasi santai dan menyenangkan. Di game Railway Canyon, pemain bertugas membantu kereta menyelamatkan diri dari kawanan bandit yang mencoba membajak lokomotif untuk mencuri muatannya.

Pemain harus memperbaiki rel yang rusak sebelum kereta melewatinya agar segera menjauh dari pencuri. Caranya dengan mengetuk potongan rel yang tersebar sampai berputar ke arah yang tepat.

Ada 32 level yang harus dilewati pemain, yang mungkin dengan lebih banyak potongan rel yang harus disambung. Seperti biasa, Ovidiu ingin menunjukkan bahwa tidak ada kekerasan dalam game buatannya dan bisa dinikmati oleh setiap kalangan.

Game ini sangat bagus, terutama jika bagi penyukai bertema Wild West. Musik latarnya menenangkan, yang dipadu dengan warna musim gugur yang sering ada dalam game bertema Wild West. Game ini juga memiliki banyak stiker yang bisa digunakan pemain di iMessage.

Railway Canyon sudah bisa diunduh dan dimainkan di AppStore, dengan harga $1,99 (Rp28.931).

SHARE:

7 Mei, Apple Gelar Peluncuran iPad Pro dan iPad Air Terbaru

Produksi Kena Sunat Apple, Vision Pro Tak Laku?