Banyak Barang Bagus Tak Terpakai Menumpuk di Rumah? Jual di Prelo Saja!

Ilustrasi jual baju bekas (Technologue.id)

Technologue.id, Jakarta – Anda yang sedang berhasrat mencari pemasukan tambahan, sebenarnya tak usah terlalu pusing. Sebab di era serba digital dan terhubung seperti sekarang, amat mudah untuk menciptakan peluang, termasuk sumber pencarian lain.

Coba tengok sekeliling apakah ada barang-barang Anda yang tak terpakai lagi tetapi masih layak jual atau bermerek. Entah itu buku, peralatan make-up, baju dan celana, sampai gadget dan barang elektronik sekali pun yang hanya menumpuk di rumah bisa diubah jadi uang. Lalu, ambil perangkat Android atau iOS Anda dan install plus mulailah meng-upload fotonya di platform jual-beli barang bekas, Prelo.

E-commerce asal Bandung ini menampung barang-barang second berkualitas dan bermerek. Namun, bukan sembarang barang bekas yang dijual. Minimal, kondisi yang diperbolehkan dipajang di etalase Prelo adalah 70 persen ke atas atau degan hanya sedikit cacat. Walau begitu, barang baru pun juga memungkinkan untuk dijual di sini.

Tampilan dan fitur aplikasi mobile Prelo (source: Prelo)

Karena barangnya sendiri beragam, banderol yang disematkan pun bermacam-macam pula. Anda bisa membawa pulang buku bekas seharga kurang dari Rp10.000, hingga MacBook belasan juta Rupiah. Kans Anda untuk menemukan barang yang Anda inginkan atau butuhkan pun besar di sini, mengingat para seller berasal dari beragam provinsi se-Indonesia.

Dari sudut pandang pembeli, Prelo juga bisa jadi solusi untuk Anda yang hendak berburu barang branded berkualitas tetapi budget minim. Sedangkan untuk dampak yang lebih luas, startup yang didirikan oleh Fransiska Hadiwidjana itu turut memimpikan dapat mengurangi kerusakan Bumi. Sebab dengan memakai lagi barang preloved, kampanye 3R (Reduce, Reuse, Recycle) secara otomatis bisa dijalankan.

Kalau berminat, silakan kunjungi Prelo.co.id untuk mencari tahu lebih lanjut atau meng-install aplikasinya di smartphone Anda. Selamat berjualan dan berbelanja!

 

Baca juga:

Mau Kredit Tanpa Agunan Langsung dari Smartphone? Coba Julo!

Amartha dan Kitabisa Berhasil Beber 1 KM Sajadah untuk Indonesia

Beli Emas Online di Bukalapak, 5 miligram Pun Bisa!