Technologue.id, Jakarta – Anda yang setiap hari memanfaatkan layanan Go-Jek dan membayar menggunakan Go-Pay, bersiaplah. Awal November ini, startup yang digawangi Nadiem Makarim itu meluncurkan program apresiasi pelanggan bernama Go-Points Go Lucky.

Baca juga:

Digandeng Pemkab Banyuwangi, Ini Kontribusi Go-Jek untuk Warga Miskin

Program ini sekilas tampak amat sangat menggiurkan. Pasalnya, Anda bisa mendapatkan Lucky Voucher hanya dengan menukarkan 250 poin yang Anda dapat dari hasil transaksi dengan Go-Pay. Voucher tersebut akan diundi dengan hadiah utama mobil Mini Cooper 5 Door dan ribuan hadiah menarik lain, seperti sepeda motor Royal Enfield, Samsung TV Curved, gadget, hingga voucher Go-Pay senilai Rp250.000.

Banyakin Naik Go-Jek Bisa Dapat Mini Cooper 5 Door!
Program Go-Points Go Lucky (source: Go-Jek)
- Advertisement -

Baca juga:

Antara Go-Jek, Grab, dan Uber, Mana Favorit Pengguna Android Indonesia?

Go-Points Go Lucky ini dihelat dari awal November sampai 15 Desember 2017 dan terbagi dalam tiga periode pengundian. Pada masing-masing periode undian, tersedia ratusan hadiah yang bisa dimenangkan.

“Berkembangnya Go-Jek selama tujuh tahun menjadi penyedia layanan berbasis aplikasi terdepan tak lepas dari kepercayaan para konsumen,” jelas Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia, Piotr Jakubowski, dalam keterangan tertulisnya pada redaksi. “Kepercayaan inilah yang berusaha kami jaga dan kami terus tumbuhkan.”

Baca juga:

Kenapa Sekarang Banyak Video Iklan Berhadiah di Aplikasi Mobile?

Tanpa program Go-Points Go Lucky ini sebenarnya para pelanggan Go-Jek bisa memanfaatkan Go-Points-nya untuk beragam hal. Sebab, Go-Points bisa ditukarkan dengan ratusan reward menarik, dari potongan harga untuk layanan kesehatan dan kecantikan, makanan dan minuman, hingga diskon belanja online.

 

Share this