Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Baru 2 Hari, Oppo F3 Red Edition Sudah Langka di Pasaran!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Oppo kembali menorehkan prestasi dalam penjualan smartphone-nya di Indonesia. Baru meluncurkan Oppo Red Edition pada Sabtu (12/08/17) kemarin, awal pekan ini ponsel merah merona itu sudah mengalami kelangkaan. Menurut Mungky, PIC Showroom ITC Roxy Mas, Jakarta, Oppo Store maupun toko Erafone yang bertempat di mall tersebut sudah tidak memiliki stok F3 Red Edition lagi. "Semenjak perangkat ini resmi dijual 12 Agustus yang lalu, banyak konsumen datang mencari perangkat Oppo F3 Red Edition, kebanyakan memang datang dari kalangan wanita, namun ada juga beberapa pria yang mencari perangkat berwarna warna merah ini," tambahnya.

Baca juga:

Akhirnya, Mantau Komentar Netizen di Lambe Turah Jadi Lebih Mudah

Pihak Oppo pun turut mengonfirmasi kalau varian baru dari gawai dual-camera selfie ini memang sedang diburu masyarakat. “Kehadiran perangkat F3 Red Edition ini sangat diterima baik oleh konsumen, apalagi pada sesi penjualan akhir pekan kemarin. Respons konsumen pada offline market seperti penjualan di ITC Roxy Mas cukup baik, bahkan kenaikan dibandingkan versi regular bisa mencapai 10%," jelas Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia, secara tertulis pada redaksi (16/08/17).

Baca juga:

Akhirnya, Mantau Komentar Netizen di Lambe Turah Jadi Lebih Mudah

[caption id="attachment_21074" align="alignnone" width="673"]Baru 2 Hari, Oppo F3 Red Edition Sudah Langka di Pasaran! Oppo F3 Red Edition (source: Oppo)[/caption] Walau faktanya seperti ini, Anda yang kepincut dengan Oppo F3 Red Edition tak perlu panik berlebihan. Sebab selain di Oppo Store, perangkat 5,5 inci itu juga dijual di jaringan e-commerce seperti Blibli.com dan Shopee.co.id. Akan tetapi, jangan terlalu santai. Soalnya Oppo F3 Red Edition cuma dipasarkan terbatas di Indonesia, tepatnya hanya 5.000 unit.

Baca juga:

Akhirnya, Mantau Komentar Netizen di Lambe Turah Jadi Lebih Mudah

Sekadar gambaran, ponsel seharga Rp4.099.000 ini tak cuma tampil menggiurkan dari luar. Di dalam bodinya, Anda akan menemukan prosesor Octa-Core, RAM 4GB, memori internal 64GB, baterai 3.200mAh yang mampu menunjang aktivitas Anda sehari-hari, serta kamera utama 13MP.  

SHARE:

Hati-hati, Aplikasi Banking Paling Rentan Terkena Kejahatan Siber

Pelaku Industri Dorong Percepatan Transformasi Digital Lintas Sektor