Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Baru Dirilis, Ini 5 Keunggulan TWS Murah Huawei Freebuds SE
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei resmi merilis true wireless stereo (TWS) terbarunya yakni Freebuds SE dengan harga Rp400 ribuan. Ini merupakan pertama kalinya Huawei masuk ke pasar TWS di rentang harga ini.

Masuk dalam kategori TWS murah, lantas sperti apa keunggulannya? Mari simak di bawah ini.

Baca Juga:
Huawei Freebuds SE Tawarkan Audio Jernih dan Baterai Seharian

  1. Punya teknologi Dual Mic Call Noise Cancellation

Teknologi ini untuk mendapatkan kualitas audio bebas hambatan. Noise Cancellation memiliki dua atau lebih mikrofon yang mengambil suara dari arah yang berbeda.
Mikrofon utama menghadap ke mulut pengguna, sedangkan mikrofon sekunder menangkap kebisingan latar belakang ke segala arah. Dua mikrofon ini diklaim secara efektif akan menghilangkan suara dari lingkungan sekitar ketika melakukan panggilan telepon.

  1. Bluetooth 5.2

Freebuds SE mengandalkan teknologi Bluetooth 5.2 untuk berbagai konektivitas antar perangkat. TWS ini bisa dipasangkan (pairing) dengan dua perangkat sekaligus misalnya dengan laptop dan smartphone.

"Bluetooth 5.2 ini memudahkan pop-up and pair antara Freebuds SE dengan smartphone. Lalu juga membantu untuk koneksi yang stabil," ungkap Edy Supartono, Training Director of Huawei CBG Indonesia, dalam konferesi pers peluncuran Huawei Freebuds SE secara virtual, Rabu (18/5/2022).

Sementara itu saat dipakai untuk bermain game, koneksi Bluetooth 5.2 pada Freebuds SE akan meminimalisir lag. Perangkat audio nirkabel ini menjanjikan latensi yang sangat rendah (low latency gaming).

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

4 Smartphone Terkini yang Punya Fitur Canggih Berbasis AI

Elon Musk Pamer Superkomputer Dojo D1 dengan 8.000 GPU Nvidia H100