Baru Meluncur, OPPO Store Catat Transaksi Besar

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO Store resmi meluncur pada tanggal 31 Mei 2021. Di hari peluncuran tersebut, OPPO mencatat jumlah transaksi yang cukup besar.

Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai 2141 pesanan. Hal ini telah dikonfirmasi oleh PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A.

“Kami berhasil mencatat 2141 pesanan. Transaksi tersebut tercatat hanya pada tanggal 31 Mei 2021 hingga pukul 00.00 WIB,” kata Aryo, Jumat (4/6/2021).

Baca Juga:

OPPO Find X3 Pro 5G Debut di RI, Ini Spesifikasinya


“Terima kasih atas kepercayaan konsumen dalam menggunakan layanan toko daring kami. Sebuah angka yang cukup fantastis untuk aplikasi toko resmi yang baru,” lanjutnya.

OPPO Store memberikan ungkapan terima kasih kepada konsumen melalui flash sale Rp 1000, dimana konsumen pada tanggal 31 yang lalu dapat membeli perangkat OPPO A12.

Dalam program ini semula hanya tersedia 4 unit OPPO A12. Namun, mengingat antusiasme konsumen terhadap OPPO Store, maka terjual 178 unit OPPO A12 dengan 1000 rupiah.

Baca Juga:

Cocok Untuk Pelajar, Inilah 4 Smartphone OPPO Harga Sejutaan


Kedepannya, Aryo menyebut OPPO Store akan hadir dengan lebih banyak progam menarik dan tawaran yang memberikan nilai tambah kepada konsumen.

OPPO Store sendiri merupakan toko online resmi yang dihadirkan untuk memasarkan produk-produk OPPO. Ada juga berbagai pilihan aksesoris dan perangkat cerdas dari merek ternama lainnya.

OPPO Store menjamin keaslian produk yang dipasarkan. Toko online ini juga menyediakan berbagai layanan mulai dari layaman trade-in service sampai layanan gratis ongkos kirim.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories