Technologue

Baru Rilis, Foto Xiaomi Mi 11 Rusak Sudah Beredar

Technologue.id, Jakarta – Hanya seminggu setelah peluncurannya, foto Xiaomi Mi 11 dengan kerusakan parah beredar luas di media sosial China, Weibo.

Smartphone terbaru Xiaomi itu hancur dengan bentuk membengkok hampir 90 derajat ke belakang. Tombol power juga terlihat hampir patah jika diamati lebih seksama.

Patahan terjadi di bawah modul kamera. Mengakibatkan panel kaca yang ada di bagian bodi belakang juga ikut pecah berantakan.

Baca Juga:

Empat Ponsel Ini Akan Berhadapan dengan Xiaomi Mi 11 Tahun 2021


Sayangnya tidak diketahui apa penyebab kerusakan Xiaomi Mi 11 ini. Pengunggah foto juga tidak memberikan penjelasan lebih dalam.

Namun dilansir dari Gizmochina pada Senin (11/1/2021), ada spekulasi penyebab rusaknya ponsel terbaru Xiaomi ini.

Spekulasi pertama adalah pemilik mengira ponsel tersebut merupakan ponsel lipat. Dan kedua adalah karena ponsel menerima tekanan yang kuat.

Baca Juga:

Pernah Ejek Apple, Gantian Xiaomi Hilangkan Charger pada Mi 11


Seperti diketahui, Xiaomi Mi 11 menggunakan material yang kokoh dengan rangka tengah berbahan aluminium. Kacanya juga menggunakan Corning Gorilla Glass Victus terbaru yang merupakan perlindungan kaca terkuat saat ini.

Jadi, untuk menghasilkan kerusakan sedemikian rupa, diperlukan kekuatan yang besar untuk dapat melakukannya.

Hingga berita ini dimuat, Xiaomi sendiri belum memberikan komentar terkait foto yang beredar ini. Kita tunggu saja kelanjutannya di waktu mendatang.