BassMe, Sobwoofer Unik Nyantol di Pundak

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – BassMe memamerkan subwoofer unik yang bisa digayutkan ke bahu kanan pengguna. Berkat desain ini, wearable subwoofer BassMes mendapat apresiasi dalam Innovation Award CES 2020.

BassMe memiliki subwoofer kecil agar pengguna bisa merasakan musik dan suara berkat sistem gelombang suara dan getaran di dada. Dengan subwoofer mini ini, pendengar tidak perlu menaikkan volume ke level tinggi demi mendapatkan pengalaman pendengaran emosional yang sama.

Baca Juga:
Tampil Imut, Speaker SoundCore Ace X0 Keluarkan Suara Menggelegar

Perusahaan teknologi asal Perancis itu mengklaim getaran yang dipancarkan oleh BassMe begitu kuat sehingga pengguna sering harus mengurangi volume headset karena mereka akan mendapatkan pengalaman sensorik yang hebat dari sistem tersebut. Tentu saja, teknologi ini bakal melindungi pendengaran pengguna.

“Perangkat ini membawa indra Anda pada dimensi baru dari pengalaman pendengaran yang lebih tinggi, membenamkan Anda dalam musik, film, dan game,” demikian pernyataan BassMe, yang dikutip dari Ubergizmo (7/1/2020).

Baca Juga:
Jabra Rilis Duo Headset Seri Elite Teranyar

BassMe kompatibel dengan berbagai jenis headset dan sumber audio melalui Bluetooth atau kabel audio ke smartphone, konsol, PC, tablet atau bioskop rumah. Untuk smartphone, pengguna juga bisa mengontrol alat ini melalui aplikasi BassMe Controller.

BasMee wearable subwoofer dijual dengan harga US$ 145 atau sekitar Rp2 juta, sejak Oktober 2019.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories