Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Baterai Lebih Besar, Berapa Harga OnePlus 6T?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Seperti yang sudah-sudah, OnePlus selalu merilis smartphone seri "T" setelah versi regularnya hadir di pasaran. Dan kali ini, mereka kemungkinan besar akan menyematkan baterai yang lebih besar pada OnePlus 6T. Mengutip dari TheVerge.com (23/10/2018), baru-baru ini beredar sebuah bocoran soal smartphone OnePlus 6T yang berasal dari sebuah e-commerce produk retail asal Jerman, Otto. Dari situ, spesifikasinya secara detail pun mulai terkuak.

Baca juga:

Apple Bikin Event Akhir Oktober, OnePlus Keder

Berdasarkan bocoran tersebut, spesifikasi OnePlus 6T kurang lebih masih sama. Keduanya sama-sama menggunakan chipset Snapdragon 845, port USB-C, Dual-SIM, kamera 16 MP dan 20 pada sisi belakang, dan kamera depan 16 MP. Bahkan, bentang layarnya pun masih sama, yakni 6,4 inci beresolusi 2.340 x 1.080.

Baca juga:

OnePlus 6T Jadi Jiplak Desain Vivo V11 Pro dan Oppo F9?

Meski tampak begitu mirip, OnePlus memberikan sebuah kelebihan bagi OnePlus 6T, yakni kapasitas baterai yang mencapai 3.700 mAh. Sebelumnya, OnePlus 6 hanya memiliki baterai 3.300 mAh. Sayangnya, belum diketahui bagaimana peningkatan daya tahan baterainya seiring dengan kapasitasnya yang membesar.

Baca juga:

OnePlus Siap Rilis Smartphone 5G, Kapan?

Untuk varian memori internal 128 GB dengan RAM 8 GB, Otto menjual OnePlus 6T dengan harga sekitar US$665 atau setara dengan Rp10,1 juta. Belum diketahui apakah nantinya smartphone tersebut juga akan tersedia dalam varian kapasitas memori lainnya.

SHARE:

Black Shark Kembangkan Cincin Pintar Punya Kekuatan Baterai Paling Lama

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur