Battlepalooza, Game Battle Royale yang Pakai Lokasi Asli dari Google Maps

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Battlepalooza adalah game battle royale buatan nWay yang bakal rilis di iOS dan Android 10 Desember.

Uniknya, game ini pakai di kota-kota dunia asli sebagai arena tempur, game ini akan disajikan sebagai pertunjukan game digital dengan pemain dari seluruh dunia yang bersaing untuk dapatkan hadiah.

Battlepalooza adalah hasil kerja sama dengan tim Google Real-World Games dan akan pakai Google Maps untuk pilih lokasi yang bakal jadi arena tempur. Saat diluncurkan, game ini akan pakai Las Vegas dan San Francisco sebagai latarnya. Di update berikutnya, bakal ada lebih banyak kota yang ditambahkan.

Setiap pertandingan akan ada 25 pemain dengan opsi mode tim yang berbeda, Duos dan Trios. Multiplayer juga akan drop-in dan drop-out supaya pertandingan jadi lebih cepat dari game battle royale lainnya.

Hal ini juga agar game lebih mudah diakses dibanding kompetitornya, mengandalkan campuran strategi, skill, dan keberuntungan untuk memenang bukan hanya kecepatan. Battlepalooza dimainkan dari perspektif top-down dan akan punya campuran dari sistem game lain seperti loadouts dari RPG dan mid-match MOBA.

CEO nWay, Kim Taehoon, mengatakan bahwa. “Battle royales itu kompetitif dan aksi multipemainnya tidak bisa diprediksi, membuatnya salah satu genre yang paling menarik dan dapat diputar ulang.”

Battlepalooza masih dalam tahap pre-order di App Store dan Google Play, rencananya game ini akan dirilis pada 10 Desember. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories