Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bawa Chipset Snapdragon 7s Gen 2, Poco Pad Resmi Meluncur
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Selain mengungkap ponsel baru F6 dan F6 Pro, Poco juga ternyata memiliki tablet yang resmi meluncur untuk pertama kalinya dengan nama Poco Pad. Tablet ini dirancang untuk mendukung aktivitas bekerja dan bermain.

Poco Pad memiliki layar 12,1 inci, LCD 120Hz dengan resolusi 2,5K dan 68 miliar warna (12-bit). Perangkat tersebut memiliki kecerahan puncak yakni 600 nits, dikutip dari Gsmarena.

Poco mengatakan tablet ini dioptimalkan untuk hiburan dan pekerjaan, sehingga memilih rasio aspek 16:10, yang memberikan keseimbangan yang baik antara keduanya. Di sisi hiburan terdapat empat speaker dengan Dolby Atmos, juga layar mendukung Dolby Vision untuk kualitas gambar lebih tinggi saat streaming video.

Baca Juga:
Microsoft Pulihkan Gangguan Layanan Mesin Pencari Bing

Poco Pad punya kapasitas baterai 10.000mAh, mampu bertahan selama 16 jam streaming video nonstop. Pengisian daya dilakukan pada 33W dan Poco mengatakan pengisian daya 15 menit cukup untuk 26 jam pemutaran musik.

Poco Pad ditenagai oleh Snapdragon 7s Gen 2, yang juga digunakan pada Poco X6. Selain itu, tablet baru ini didukung RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.
Perangkat menjalankan sistem operasi HyperOS dan memungkinkan koneksi antara tablet dan ponsel. Dengan fitur yang memungkinkan hubungan antar device ini, maka pengguna bisa memindahkan teks, file hingga gambar.

Soal harga, Poco membanderol tablet mereka ini dengan harga awal USD300, untuk satu model 8GB/256GB. Nantinya, apabila promo berakhir, harga perangkat akan menjadi USD330.

SHARE:

Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa