Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
BCA Digital Integrasikan blu dan Blibli, Perkuat Ekosistem Digital
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - BCA Digital resmi mengkolaborasikan layanan digital blu dengan perusahaan e-commerce Blibli. Dalam kolaborasi ini, Blibli menjadi partner eksklusif blu yang pertama dalam merealisasikan platform berbasis ekosistem digital ini.

Lanny Budiati selaku Direktur Utama BCA Digital menyebut baik blu dan Blibli, keduanya memiliki kesamaan, yakni segmen target yang serupa yaitu para digital savvy. Ia berharap, dengan kolaborasi ini, dapat membentuk sinergi perdana lintas sektor.

"Kepuasan nasabah merupakan fokus utama kami dalam mengembangkan pelayanan, fitur, dan produk yang kami sajikan. Kami percaya bahwa inovasi perbankan digital tidak berhenti pada kebutuhan finansial saja," kata Lanny, Kamis (22/7/2021).

"Di BCA Digital, kami berkomitmen mengembangkan platform yang dapat memenuhi kebutuhan finansial dan non-finansial nasabah, lewat ekosistem digital yang saling terkoneksi,” tambahnya.

Baca Juga:

Kolaborasi BCA dan Blibli Hadirkan Desa Binaan Goes Digital


Dengan integrasi antara blu dan Blibli, pelanggan dapat merasakan berbagai manfaat di platform Blibli, mulai dari membuka akun rekening bank digital secara mudah hingga melakukan transaksi pembayaran e-commerce.

Pelanggan Blibli juga bisa melakukan transaksi secara praktis di aplikasi dengan menggunakan akun digital blu melalui fitur in-app payment ataupun QRIS yang dapat digunakan di luar ekosistem Blibli.

Tidak hanya itu, pelanggan Blibli dapat mengakses layanan perbankan digital blu kapan saja, termasuk keuntungan berbelanja di Blibli, antara lain free ongkir, produk asli dan berkualitas, jaminan retur, dan Customer Care 24/7.

Kolaborasi strategis ini juga memungkinkan pelanggan memanfaatkan bluGether, fitur patungan untuk membeli produk yang ada di Blibli, bersama dengan teman atau kerabat, dan selama periode peluncuran.

Baca Juga:

Rayakan Satu Dekade, Blibli Makin Perkuat Inovasi Layanan


Kusumo Martanto, CEO & Co-founder Blibli mengatakan bahwa Blibli semakin serius mengembangkan ekosistem e-commerce dengan menggandeng mitra yang tepat dari berbagai industri, termasuk perbankan.

Ia percaya bahwa hanya dengan sinergi, pengembangan ekosistem digital di indonesia mampu mencapai potensi dan kemitraan ini merupakan strategi Blibli untuk memperkuat solusi bagi para pelanggan.

"Untuk itu, inovasi layanan platform perbankan digital ini merupakan momen pencapaian penting yang patut dibanggakan, karena mengukuhkan Blibli sebagai e-commerce pertama di indonesia yang terintegrasi dan terkoneksi dengan layanan aplikasi platform bank digital,” tegas Kusumo.

SHARE:

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC