BCA X Blibli Hadirkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bank Central Asia (BCA) bersama Blibli resmi meluncurkan kartu kredit BCA Blibli Mastercard. Dikatakan bahwa kartu kredit ini dapat menjadi solusi pembayaran yang mudah dan nyaman.

Direktur BCA, Santoso mengungkap peluncuran kartu kredit BCA Blibli Mastercard didasari oleh perubahan pola konsumen di tengah pandemi saat ini. Di mana banyak dari mereka yang beralih ke tren belanja online.

Baca Juga:

Blibli Gelar Festival Belanja Mom & Kids Fair 3rd Edition, Hadirkan Banyak Diskon

“Ada perubahan behavior masyarakat dalam memenuhi kebutuhan setiap hari. Ini yang memotivasi kami untuk menghadirkan kartu kredit BCA Blibli Mastercard,” katanya dalam konferensi pers, Senin (11/10/2021).

Dalam kesempatan yang sama, CEO & CO-Founder Blibli Kusumo Martanto mengatakan bahwa Blibli merupakan e-commerce pertama yang punya credit card mastercard dengan teknologi terbaru.

“Kita mau ajak semua, ini sudah saatnya pilih yang lebih karena kita bisa menggunakan kartu kredit untuk melakukan transaksi, memenuhi gaya hidup yang cerdas dan kekinian termasuk untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Baca Juga:

Kolaborasi BCA dan Blibli Hadirkan Desa Binaan Goes Digital

Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard sendiri menghadirkan welcome bonus hingga Rp650 ribu. Ada juga cashback hingga 50 persen untuk 5 ribu orang pertama yang melakukan transaksi pada hari peluncuran.

Untuk mendapatkan kartu kredit, pengguna bisa melengkapi dokumen antara lain KTP, NPWP dan atau keterangan penghasilan. Pendaftaran bisa dilakukan secara langsung melalui aplikasi Blibli.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories