Beberapa Lokasi di PUBG Mobile yang Terinspirasi dari Kehidupan Nyata

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Peta PUBG Mobile adalah salah satu lokasi game terbesar dan paling rumit di dunia, mulai dari 4 hingga 64 km² yang penuh dengan lokasi dan fitur unik. Namun, tidak setiap detail dibuat berdasarkan imajinasi, banyak lokasi PUBG Mobile yang diambil dari tempat sungguhan. Berikut lokasi di peta PUBG Mobile yang benar-benar ada di dalam kehidupan nyata.

Erangel

Erangel adalah pulau kosong di Laut Hitam Rusia, pulau ini ditinggalkan saat militer Soviet mundur dari sana. Lokasi itu awalnya digunakan untuk uji senjata, penduduk setempat menguji senjata biologi/kimia. Setelah eksperimen gagal, tempat itu akhirnya ditinggalkan.

Berbagai lokasi di Erangel menggambarkan kehidupan lokal dan sekitarnya sebagai komplek militer. Lokasi itu awalnya digunakan sebagai eksperimen senjata soviet yang dialiri listrik untuk menampung para pemberontak.

Miramar

Miramar adalah peta 8×8 yang diambil dari wilayah gurun Meksiko dan Amerika Selatan. Daerah ini dipenuhi dengan bukit-bukit, ngarai, dan gunung-gunung, berisi daerah berpasir dan kering dengan daerah perkotaan yang ditinggalkan dan reruntuhan kuno. Sebenarnya, tempat itu adalah gabungan berbagai gurun di seluruh dunia, dengan inspirasi utama adalah Meksiko. Gunung dan medannya diambil dari wilayah AS bagian barat sementara sebagian reruntuhannya berasal dari timur tengah.

Vikendi

Vikendi berada di sebuah pulau bersalju di Laut Adriatik. Tempat ini adalah rumah untuk berbagai budaya, desa, dan usaha rakyat. Sebagian besar wilayahnya tertutup salju dan hutan utara yang padat. Lokasi di pulau itu sebagian didasarkan pada Slovakia, dengan sedikit sentuhan retro dari Era Soviet. Wisatawan yang mengunjungi pulau ini dapat mengunjungi situs peluncuran roket “Cosmodrome“, Kastil dan Pabrik Anggur kuno, bahkan ke Taman Dino modern.

Sanhok

Sanhok adalah peta pertama tim PUBG mengunjungi lokasi di kehidupan nyata untuk mendapatkan inspirasi. Tempat ini campuran dari berbagai lokasi di Thailand dan Filipina, dilengkapi lokasi turis, tempat tinggal dan industri. Ada juga reruntuhan, yang terinspirasi dari pagoda kuno Thailand.

Karakin

Peta ini diambil dari pulau-pulau di pantai Afrika Utara, salah satu tempat yang paling tidak layak huni di bumi. Sebagian besar tempat ini gersang dan sunyi, ada banyak gurun dan oasis di semua lokasinya, ditambah terowongan di semua peta. Karakin diambil dari tempat yang benar-benar tanpa hukum dan terpencil, dengan penyelundup sebagai pengunjung setia.

Livik

Livik berlatar di Eropa Timur Laut, di sekitar wilayah Norwegia, Belanda, Denmark, dan Swedia. Medan di peta ini dapat berubah secara drastis dan cepat. Pemain akan melihat banyak bukit dan gunung yang tertutup salju, dan padang rumput hijau di sisi lainnya. Tempat ini menjadi peta yang unik untuk dijelajahi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories