Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Beda Jadwal Peluncuran Oppo Reno8 T 4G dan Reno8 T 5G di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Oppo Indonesia memastikan akan ada dua varian Reno8 T Series yang dijual di pasar yaitu Reno8 T 4G dan Reno8 T 5G. Namun keduanya akan diluncurkan secara terpisah.

Bila Reno8 T 4G akan meluncur pada 7 Februari mendatang, berbeda dengan varian 5G yang masih belum diungkap kapan tiba di Indonesia. PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan bahwa banyak persiapan yang dilakukan untuk membuat dua perangkat tersebut hadir secara bersamaan.

"Namun nyatanya masih banyak yang harus dilakukan untuk perangkat Reno8 T 5G. Jadi memang Reno8 T 5G nanti akan meluncur agak jauh dari perangkat Reno8 T 4G di Indonesia," kata Aryo dalam acara sneak peek Oppo Reno8 T di Jakarta, Selasa (31/1/2023).

Baca Juga:
Arti Dibalik Nama Oppo Reno8 T Series di Indonesia

Sementara terkait opsi varian 5G yang diluncurkan lebih dulu, pihak Oppo memiliki pemikiran tersendiri.

"Kenapa nggak yang 5G yang duluan segala macam, kalau jawaban dari saya nanti kasihan sama teman-teman brand lain yang masih jualan 5G. Kita kasih kesempatan mereka dulu. Karena kalau ini nanti sudah launching, (penjualan ponsel 5G) yang lain akan turun," ujarnya.

Aryo menjelaskan, Reno T Series pertama kali hadir di Indonesia secara global. Bila ada negara lain yang menjual seri smartphone tersebut, hal ini karena mengikuti strategi yang dilakukan oleh Oppo Indonesia.

"Karena negara lain baru sekarang memutuskan untuk menjual perangkat Reno8 T Series juga," ucapnya.

Baca Juga:
Spesifikasi Oppo Pad 2 Bocor, Rilis Bulan Februari

Di sisi lain Oppo Indonesia belum bisa menjanjikan akan ada generasi Reno T Series di pasaran. "Yang jelas ini menjadi seri pertama dengan emblem T dibelakang seri. Dan yang pertama memperkenalkannya adalah dari Indonesia," tandas Aryo.

Arti dibalik huruf "T" ini adalah Topped Up. Ada tiga hal yang mereka lakukan peningkatan dari generasi sebelumnya di perangkat Reno8 T Series. Yaitu Topped Up Design, Topped Up Camera, dan Topped Up Performance.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya