Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Begini Bocoran Spesifikasi BlackBerry "Hantu"
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setelah meresmikan Key2, BlackBerry kemungkinan segera punya "momongan" baru. Smartphone tersebut kabarnya memiliki code name Ghost alias hantu dalam bahasa Indonesia.

Baca juga:

BlackBerry Key2 Diresmikan, Apa Saja yang Ditawarkan?

Apa kelebihan BlackBerry Ghost? Dari Evan Blass, leaker dengan reputasi ternama, bakal ponsel vendor asal Kanada ini punya keunggulan dari segi baterai. Kapasitasnya disebut mencapai 4.000mAh. [embed]https://twitter.com/evleaks/status/1014858183351963650[/embed]

Baca juga:

BlackBerry Masih Ngotot Bikin Smartphone Keyboard Fisik

Ghost, yang disinyalir akan melengkapi portofolio BlackBerry di kelas flagship, juga bakal memakai OS Android Oreo dan dual-camera belakang. Shooter Ghost ini konon berteknologi optical zoom dan berfitur low light enhancement, yang berguna untuk memudahkan user mendapatkan foto yang apik di lingkungan minim cahaya. Tak seperti Key2 yang masih mempertahankan keyboard fisik, Ghost mungkin saja keluar pakem, dengan lahir sebagai smartphone Android yang sepenuhnya berlayar sentuh. Sayangnya, belum diketahui apakah BlackBerry juga akan mengikuti tren ponsel bezel-less seperti vendor-vendor lainnya.

Baca juga:

Apakah BlackBerry Sedang Delusi?

Sejauh ini, belum diketahui lebih banyak bocoran dari BlackBerry Ghost. Walaupun kansnya untuk mampir Indonesia tetap ada, tetapi gadget ini mungkin bakal beredar dulu di kawasan Sri Lanka, Bangladesh, atau Nepal. Pasalnya, OEM mitra BlackBerry yang mempenetrasi kawasan tersebut, Optiemus Infracom, tidak lebih sibuk dari produsen KeyOne dan Key2, TLC. Jadi, besar kans ponsel ini akan ditangani oleh Optiemus Infracom perakitannya. Penasaran dengan BlackBerry Ghost? Mungkin update-nya akan hadir satu atau dua bulan lagi. Stay tuned!

SHARE:

Apple Siapkan Penerus Vision Pro yang Lebih Murah, Harga Rp26 Jutaan?

Bedah Performa Chipset Snapdragon 8s Gen 3 di Poco F6