Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Begini Cara Menghubungkan Apple Watch ke Peloton untuk Cek Kebugaran
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sejak dirilis pada tahun 2014 lalu, Apple Watch selalu memberikan inovasi terbaru yang berguna di segala aspek kehidupan. Akhirnya pengguna Apple Watch dapat tetap terhubung dengan notifikasi tanpa harus mengeluarkan ponsel dari saku atau, bergantung pada model jam tangan pintar saat membawa ponsel.

Dari semua cara Apple Watch telah mengubah kehidupan penggunanya, salah satunya pada dunia kebugaran. Dengan Apple Watch, orang dapat memantau semuanya mulai dari jumlah kalori yang terbakar, aktivitas tertentu hingga detak jantung mereka saat mengangkat beban atau jogging.

Baca Juga:
Apple Watch Series 7 Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Selain itu, Apple Watch juga memiliki integrasi dengan sejumlah produk kebugaran pihak ketiga, termasuk Peloton. Fitur ini dapat memantau informasi kesehatan dan kebugaran pengguna.

Integrasi Apple Watch Peloton menawarkan cara lain untuk memantau metrik kebugaran pengguna. Hal ini berfungsi dengan aplikasi perusahaan, Tread, Bike, dan produk Bike+.

Setelah diatur, integrasi berfungsi dengan memberi tahu Apple Watch saat memulai latihan, meskipun pengguna juga dapat mulai melacak aktivitas secara manual menggunakan aplikasi Peloton di jam tangan pintar.

Seperti kebanyakan hal tentang produk Apple, proses menghubungkan Peloton ke jam tangan pengguna sangat mudah. Hanya dengan beberapa langkah sederhana, pengguna dapat melacak latihan saat menggunakan jam tangan dalam waktu singkat.

Dilansir dari halaman web FAQ Peloton, pengguna Apple Watch setidaknya memakai watchOS 7 untuk menggunakan aplikasi perusahaan, dan iPhone iOS 14.

Setelah pengguna memenuhi kedua persyaratan ini, begini langkah-langkah menghubungkan Apple Watch ke Peloton:

  1. Unduh dan instal aplikasi Peloton di iPhone dari App Store.
  2. Unduh dan instal aplikasi Peloton di Apple Watch menggunakan aplikasi Watch.
  3. Saat diminta, aktifkan opsi Kebugaran, Gerakan, dan layanan lokasi untuk aplikasi.
  4. Dalam aplikasi Peloton untuk iOS di iPhone Anda, ketuk Lainnya > Apple Watch > Siapkan > Hubungkan ke Aplikasi Kesehatan.
  5. Di dalam aplikasi Kesehatan saat terbuka di ponsel, ketuk tombol Nyalakan Semua. Ini akan mengizinkan aplikasi untuk mengakses informasi kesehatan pribadi pengguna.
  6. Buka aplikasi Peloton dan ketuk Selesai.
  7. Buka aplikasi Peloton di Apple Watch saat diminta, ketuk Izinkan untuk menerima pemberitahuan dari Peloton.

Baca Juga:
Apple Watch Hilang, Kartu Kredit Pengguna Dibobol Rp581 Juta

Peloton akan menjelaskan langkah awal dan pengguna menerima pemberitahuan Apple Watch setiap kali menggunakan perangkat Bike, Bike+, atau Tread. Perlu diperhatikan, pengguna juga harus mengetuk pemberitahuan itu agar Apple Watch bisa mulai melacak sesi kebugaran.

SHARE:

All New Honda Accord RS e:HEV Dapat Nilai Terbaik Uji Keselamatan

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya