Technologue.id, Jakarta – Seperti yang diketahui bersama, Mark Zuckerberg selaku pendiri Facebook sekaligus orang yang telah masuk ke dalam daftar konglomerat dunia, sempat membuat heboh dengan kabar pernikahannya. Tanpa ada undangan mewah ataupun pagelaran megah, Mark melaksanakan pernikahannya dengan Priscilla.

Dilansir dari akun Facebook Mark Zuckerberg (21/5/2017), dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahannya yang keenam, dirinya bercerita mengenai langkah pintarnya dalam menyebar undangan. Tidak perlu biaya ataupun desain yang mewah, karena pria tersebut hanya memanfaatkan email.

Pada postingannya, Mark bercerita, enam tahun lalu dirinya dan Priscilla sepakat untuk menggelar pernikahan hanya di halaman belakang rumah mereka. Kedua pasangan itupun juga bertujuan untuk memberi kejutan kepada para tamu undangannya.

Untuk mengundang rekan serta keluarga, Mark hanya mengirimkan email yang berisi ajakan untuk ikut serta ke pesta kejutan bagi Priscilla, yang telah lulus di sekolah medis. “Saat mereka tau ini merupakan pesta kejutan, maka mereka akan tetap merahasiakannya,” tuturnya.

Ketika tamu sudah datang, barulah Mark memberitahu mereka jika dirinya dan Priscilla akan menikah, pada saat itu juga. Tak ayal pernyataan Mark tersebut membuat seluruh tamu kaget, sekaligus bahagia mendengarnya. “Itu adalah hari yang sangat hebat,” tambahnya.

Dalam postingan tersebut, Mark tak lupa untuk mengucapkan rasa bahagianya karena telah melalui waktu selama 6 tahun di dalam ikatan pernikahan bersama Priscilla. Dirinya juga berharap akan ada beberapa perencanaan yang lebih hebat kedepannya dengan sang istri.

Dengan postingannya tersebut, kita semua tahu bahwa seorang Mark Zuckerberg tidak hanya hebat di dunia teknologi, namun juga hebat dalam memberikan kejutan kepada orang-orang di sekitarnya.

Well, happy wedding anniversary to Mark and Priscilla!

 

Baca juga:

Facebook Menutup Studio Film Oculus VR

Facebook Buka Lowongan untuk 3000 Orang, Kerjaannya Cuma Lihat Video!

Iklan di Facebook Targetkan Remaja yang Tengah Dilanda Masalah