Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Begini Jadinya Jika Nintendo Switch Punya Stylus
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nintendo Switch merupakan konsol portabel yang diciptakan untuk bermain game. Meski begitu, ada sejumlah orang yang berhasil menciptakan aksesori khusus berupa stylus untuk menggambar pada gadget tersebut.

Mengutip dari TheVerge (08/06/20), Color Live, salah satu komunitas menggambar baru saja menciptakan stylus bernama The Colors SonarPen untuk Nintendo Switch. Dan ini perangkat tersebut layaknya sebuah tablet yang lengkap dengan stylus untuk bernavigasi dan mencorat-coret.

Baca Juga:
Nintendo Tunda Pengiriman Switch di Pasar Domestik

Untuk bisa terkoneksi dengan Nintendo Switch, SonarPen menggunakan kabel yang terhubung dengan jack audio 3,5 mm. Hal tersebut dilakukan lantaran Bluetooth pada Switch bisa mendukung sepenuhnya.

Baca Juga:
Retas Server Nintendo, Pria Ini Didenda Rp 3,5 miliar

"Switch tidak memiliki fitur bluetooth yang konvensional sehingga tidak memungkinkan untuk digunakan oleh stylus nirkabel yang saat ini sudah tersedia untuk berbagai platform", kata desainer Colors Live, Jens Andersson.

Stylus untuk Nintendo Switch ini sendiri sudah mulai diluncurkan melalui Kickstarter pada 13 Mei 2020 lalu. Dari website crowd funding tersebut, Colors Live berhasil mengumpulkan dana sekitar US$130.000 hingga saat ini. Padahal, pada saat dibuka, mereka hanya menargetkan pengumpulan dana hingga US$16.337.

SHARE:

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya

Cisco: Hanya 12% Perusahaan Miliki Kesiapan "Mature" Hadapi Risiko Cyber Security