Technologue.id, Jakarta – Meniru hal-hal baik dari orang sukses sudah menjadi hal yang biasa dewasa ini. Tak cuma buah pemikiran, kini tak sedikit pula orang yang mengaplikasikan kebiasaan idolanya dalam beraktivitas sehari-hari. Mungkin, kebiasaan Sundar Pichai, CEO Google, ini cocok untuk Anda.

Sundar mengaku dirinya biasa bangun sekitar pukul 06.30 sampai 07.00. Setelah itu, ia pun menjalani aktivitas rutinnya.

“Saya membaca koran The Wall Street Journal setiap pagi, saya juga membaca New York Times secara online. Dan saya juga suka melakukannya sambil minum teh,” aku pria berdarah India itu saat diwawancarai Recode (01/06/16). Sundar merasa aktivitas tersebut bisa membuat dirinya lebih siap menghadapi hari.

Kalau sarapan, Sundar punya pilihan tersendiri. Karena dirinya adalah seorang vegan, maka pria yang sudah 12 tahun bekerja untuk Google itu memilih untuk menyantap omelet dan roti bakar tiap pagi.

- Advertisement -

Bagaimana dengan berolahraga di pagi hari? Apakah CEO berkacamata itu juga melakukannya? Mengaku bukan sebagai morning person, maka Sundar biasa berolahraga di sore hari, kendati ia sebenarnya juga ingin menyempatkan untuk berolahraga waktu pagi.