Technologue.id, Jakarta – OPPO lagi-lagi memperkenalkan sebuah perangkat eksklusif yang kini dihadirkan dari seri F3. Dengan nama lengkap F3 Red Premium – Limited Edition, perangkat tersebut hadir dengan beragam kemewahan yang disematkan OPPO, begitu pula dengan kotak penjualan yang membungkusnya.

Sebagai perangkat eksklusif, tidak heran jika kotak dari F3 Red Premium – Limited Edition ini berbeda dengan F3 yang biasa. Warna merah pada perangkat turut diaplikasikan ke penampilan kotak yang membungkusnya.

Selain menggunakan warna merah, kotak yang berukuran lebih besar dari “pembungkus” F3 versi biasa ini juga dihiasi dengan warna emas pada beberapa tulisan. Dengan begitu, kesan premium semakin terasa.

Pada bagian kotak utama, OPPO pun turut menggunakan warna merah yang dipadukan dengan warna emas pada tulisan “OPPO”. Kotak terasa begitu tebal, sehingga kemewahan semakin terasa dari produk yang diperkenalkan tersebut.

Ketika penutup kotak dibuka, perangkat F3 Red Premium – Limited Edition masih tertidur dengan lelapnya. Perangkat pun terbungkus secara rapih dengan plastik pelindung sementara, yang menghindarinya dari goresan yang disebabkan benturan di dalam kotak. Perangkat juga diletakan pada sebuah “kasur” khusus.

Tidak hanya pemosisian perangkat yang terkesan mewah, aksesoris bawaannya pun disematkan secara rapih dan tidak sembarangan, seperti earphone, kabel USB, dan adapter. Earphone di dalamnya pun diletakan pada sebuah wadah khusus, yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk membawa aksesoris tersebut kemanapun secara rapih.

Seperti biasa, OPPO turut menyematkan sebuah clear case yang menjadi alat pelindung perangkat dari goresan atau efek benturan. Clear Case tersebut diletakan pada kotak yang juga menjadi tempat bagi buku panduan serta buku garansi.

Dengan dibukanya kotak OPPO F3 Red Premium – Limited Edition ini maka petualangan tim redaksi Technologue.id bersama perangkat itu pun dimulai.

Baca juga:

Anda Berjiwa Sporty dan Suka Warna Merah? Ponsel Ini Cocok Buat Anda!

Oppo Luncurkan Ponsel FC Barcelona Berlapis Emas

Cuma Dijual Terbatas, Berapa Harga Oppo F3 Edisi Spesial FC Barcelona?