Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Begini Penampakan iPhone 13?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Seiring dengan peluncurannya yang semakin dekat, bocoran iPhone 13 mulai bergulir. Kali ini datang dari pembocor kenaman, @SonnyDickson.

Lewat akun Twitternya, @SonnyDickson membagikan foto dummy jajaran iPhone 13 yang terdiri dari iPhone 13 Pro Max, iPhone 13 Pro, iPhone 13 dan iPhone 13 Mini.

Tampak generasi terbaru iPhone ini tampil mirip dengan pendahulunya, hanya terdapat sedikit perubahan yang terlihat, itu pun hanya berlaku untuk iPhone 13 dan iPhone 13 Mini.

iOS 15 Dirilis, Ini Fitur Barunya

Baca Juga:


Dua varian tersebut hadir dengan posisi kamera yang berbeda. Jika sebelumnya kamera disusun vertikal, kini berganti menjadi diagonal.


Selain posisi kamera yang berbeda, @SonnyDickson juga menyebut bahwa iPhone 13 Pro Max akan hadir sedikit lebih besar, meski designnya masih mencontek pendahulunya.

Marak Panggilan 911 Palsu dari Pengguna Apple Watch


Dilansir dari GSM Arena, Kamis (24/6/2021), ini karena Apple akan menghadirkan baterai yang lebih besar pada perangkat tersebut.

iPhone 13 sendiri disebut akan hadir denganstabilisasi pergeseran sensor. Keempat varian juga akan memiliki modul ultra-wide lensa 6P dengan fokus otomatis.

Perlu diingat, penapakan jajaran iPhone 13 versi @SonnyDickson ini masih sebatas bocoran. Apple sendiri hingga saat ini masih malu-malu memamerkannya.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp