Technologue.id, Jakarta – April 2017 sudah dipercaya sebagai bulan kelahiran flagship anyar Samsung, Galaxy S8. Tak heran, mendekati bulan tersebut, kian banyak rumor terkait perangkat mewah itu.

Kebetulan, beberapa waktu lalu seorang pengguna Twitter dengan akun @dfordesign mengunggah sebuah foto yang menampilkan dua panel depan smartphone yang diklaim adalah milik Galaxy S8. Dari foto tersebut, tampak bagaimana keempat sudut sudut panel tersebut tidak kaku. Sementara sisi kiri dan kanannya pun terlihat melengkung atau minim bezel.

Bocoran panel Samsung Galaxy S8 (source: Twitter / DforDesign)

Hal menarik lain, tampak dari tak adanya space untuk tombol home yang sudah menjadi ciri khas produk Galaxy. Penilaian ini selaras dengan isu yang sudah merebak belakangan, bahwa Galaxy S8 tak akan memiliki tombol home fisik. Sensor sidik jarinya pun disebut bakal ditanamkan langsung ke dalam layar.

Lagi-lagi, walaupun belum bisa dipastikan panel tersebut adalah milik Galaxy S8, kemungkinannya masih ada. Sebelumnya, Galaxy S8 juga diisukan memiliki dual-camera untuk selfie.

Nah, di panel tersebut, tampak dua slot dengan ukuran yang relatif sama di bagian kiri dan kanan speakerphone yang redaksi yakini adalah dual-camera selfie. Sayang, dari rumor yang terdengar sejauh ini, belum diketahui apa fungsi dual-camera selfie di Galaxy S8 jika jadi diberikan, bisa saja salah satunya berperan sebagai autofocus atau hanya menambah ketajaman gambar.

Jadi, apakah Anda sendiri meyakini panel tersebut benar-benar wujud Galaxy S8 dari depan?

 

Baca juga:

Samsung Tak Sengaja Bocorkan Galaxy S8?

Samsung Galaxy S8 Siap Dilepas April 2017?

Inikah Rupa Samsung Galaxy S8?