Technologue

Begini Penampakan Samsung Galaxy Z Fold 2

Technologue.id, Jakarta – Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 2 tinggal menghitung hari. Jelang kehadirannya dalam gelaran Galaxy Unpacked pada 5 Agustus mendatang, bocoran terkait ponsel lipat ini kembali mencuat.

Kali ini bocoran berasal dari pengguna Twitter bernama Ishan Agarwal. Melalui akun pribadinya, ia membagikan render gambar yang menunjukan wujud Galaxy Z Fold 2 dengan Bezel tipis.

Baca Juga:

Harga Samsung Galaxy Note 20 Terkuak, Lebih Murah dari Note 10?

Dari render tersebut dapat diketahui bahwa Galaxy Z Fold 2 nantinya akan dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari di bagian samping ponsel. Tak ketinggalan kamera belakang turut dihadirkan dengan tiga buah lensa yang disusun vertikal.

Dilansir dari GSM Arena pada Sabtu (1/8/2020), kamera belakang tersebut terdiri dari lensa utama 64MP dan dua kamera lainnya yang beresolusi 12MP. Untuk kamera depannya sendiri Samsung menyematkan lensa beresolusi 10MP.

Galaxy Z Fold 2 dikabarkan akan meluncur dengan layar utama AMOLED Y-OCTA berukuran 7,7 inci yang mendukung refresh rate hingga 120 Hz. Pada layar sekundernya Samsung menggunakan layar AMOLED berukuran lebih kecil yakni 6,23 inci.

Baca Juga:

Ini Sederet Produk yang Bakal Meluncur di Samsung Galaxy Unpacked 2020


Ponsel lipat generasi terbaru ini digadang-gadang akan dibekali prosesor unggulan dengan dukungan memori penyimpanan hingga 512GB. Untuk dayanya, Galaxy Z Fold 2 menggunakan baterai berkapasitas 4.356 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 15 Watt dan reverse charge 15 Watt.

Samsung dikabarkan akan menghadirkan ponsel premiumnya ini dalam dua pilihan warna, yaitu Mystic Black dan Mystic Bronze. Terkait harganya, Galaxy Z Fold 2 diperkirakan dibandrol dengan harga US$ 1.980 atau sekitar 29 jutaan.