Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Begini Spesifikasi Asus ZenFone 4 Selfie Lite, Murah Banget Kah?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Asus seakan belum puas untuk melengkapi keluarga besar ZenFone 4. Meskipun mereka sudah memiliki ZenFone 4 Max, ZenFone 4 Pro, hingga ZenFone 4 Selfie, vendor asal Taiwan itu masih merilis ZenFone 4 Selfie Lite. Melansir GSMArena (07/10/17), versi Lite ini pada dasarnya memiliki banyak kesamaan dengan ZenFone 4 Selfie ZB553KL, termasuk kamera depan 13MP dengan f/2.0 dan LED flash di bagian depan yang jadi unggulannya. Pun dengan kamera belakang yang sama-sama beresolusi 13MP. Ukuran dan kapasitas baterainya juga 5,5 inci dan 3.000mAh.

Baca juga:

Walau Tipis, Laptop Rp8 Jutaan dari Asus Ini Speknya Berbobot

Lantas, apa bedanya versi Lite dengan ZenFone 4 Selfie ZB553KL yang asli? Perbedaannya terasa dari performa. Pasalnya, ZenFone 4 Selfie Lite cuma dibekali Snapdragon 425 Quad-Core, RAM 2GB, dan opsi memori internal 16GB atau 32GB. [caption id="attachment_22622" align="alignnone" width="673"]Begini Spesifikasi Asus ZenFone 4 Selfie Lite, Murah Banget Kah? Asus ZenFone 4 Selfie Lite (source: Asus)[/caption] Sementara itu, sekadar menyegarkan ingatan Anda, ZenFone 4 Selfie ZB553KL punya spesifikasi yang lebih mentereng, dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-Core, RAM 3GB, dan memori internal 32GB.

Baca juga:

REVIEW: Asus ZenFone 4 Max Pro, Lebih dari Sekedar Smartphone Berbaterai Besar

Asus sudah menyediakan ZenFone 4 Selfie Lite di Malaysia dan bulan ini akan masuk ke Filipina. Harganya berkisar di angka Rp2 jutaan. Sayangnya, belum diketahui kapan perangkat ini tersedia di Indonesia.

Baca juga:

Murah Meriah, Ini Spesifikasi dan Harga Nokia 3 di Indonesia!

Perangkat yang hadir dalam empat opsi warna - yakni  Deepsea Black, Mint Green, Rose Pink, dan Sunlight Gold ini sudah memakai Android Nougat dengan balutan Asus ZenUI. Bobotnya sendiri cuma 144 gram.  

SHARE:

Apple Jual Baterai Headset Vision Pro Terpisah Seharga Rp3,1 Jutaan

AMD Ryzen PRO 7040 Series Dorong Laptop Windows 11 dengan Mesin AI