Begitu Mudahnya Membongkar Xiaomi Mi 6

Technologue.id, Jakarta – Smartphone flagship Xiaomi tahun ini, Mi 6 baru saja dirilis pada akhir bulan April lalu. Namun belum juga genap satu bulan setelah diluncurkan, sudah ada yang iseng untuk membongkarnya.

Mengutip dari NextPowerUp (08/05/17), seorang pemilik channel “Tech Messenger” di YouTube baru saja mengupload video yang menunjukkan bagaimana cara mereka membongkar smartphone Xiaomi Mi 6.

Melalui video berdurasi 3 menit 28 detik itu, nampak bahwa begitu mudah untuk mempereteli Mi 6 tanpa harus menggunakan alat-alat khusus dan mahal. Semua dilakukan hanya dengan obeng dan pinset.

Membongkar bodi Mi 6 bisa dilakukan dengan mudah karena smartphone itu tak memiliki fitur anti air sehingga sepanjang sisinya tak direkatkan dengan lem.

Setelah berhasil membuka bodinya, Anda bisa mencopot modul NFC, lalu mainboard, dan disusul dengan berbagai komponen lainnya. Baterainya pun mudah untuk dicopot.

Kemudahan untuk membongkar seluruh bodinya ini membuat pengguna bisa memperbaiki dan mengganti komponen Xiaomi Mi 6 dengan mudah jika terjadi kerusakan.

 

Baca juga:

Ini Alasan Xiaomi Menghilangkan Lubang Headphone Mi 6

Ekspansi Xiaomi Tersendat, Ada Apa?

Ini Bukti Cinta Xiaomi ke Salah Satu Pasar Utamanya

loading...