Belanja di The FoodHall, Bisa Bayar Pakai Go-Pay

Technologue.id, Jakarta – Go-Pay, fintek dari ekosistem Gojek, mengumumkan kolaborasinya dengan The FoodHall, supermarket bagian dari MAP GROUP. Selain bisa berbelanja di The FoodHall menggunakan Go-Pay, melalui kolaborasi ini, pengguna dompet digital itu juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti diskon dan voucher belanja di seluruh supermarket The FoodHall.

Dengan menggandeng The FoodHall, Go-Pay berharap bahwa manfaat metode pembayaran digital bisa digunakan di semakin banyak tempat. Hal ini sejalan dengan tujuan uang elektronik tersebut untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengguna.

Baca Juga:
Kominfo Gandeng Go-Pay Layani Transaksi Nontunai di Pasar Tradisional

“Kami ingin agar kemudahan dan kenyamanan transaksi nontunai bisa dimanfaatkan oleh lebih banyak orang, termasuk dalam berbelanja. Dengan menjalin kerja sama dengan berbagai rekan usaha, kami berharap bahwa masyarakat yang lebih luas dapat semakin terbiasa memanfaatkan metode pembayaran nontunai yang aman dan mudah,” kata Budi Gandasoebrata, Managing Director Go-Pay.

Budi menjelaskan bahwa The FoodHall merupakan mitra strategis bagi Go-Pay karena menjangkau masyarakat urban yang cepat beradaptasi dengan teknologi sebagai pelanggannya. Hal ini pun diharapkan dapat turut meningkatkan jumlah penggunaan dompet digital sebagai metode pembayaran.

Baca Juga:
Permudah Donasi, Go-Pay Kembangkan Filantropi Digital

Melalui kolaborasi strategis ini, kini para pelanggan setia The FoodHall juga memiliki pilihan metode bertransaksi yang lebih fleksibel.

“Kerja sama antara Go-Pay dan The FoodHall ini merepresentasikan upaya kami sebagai supermarket dalam mendorong penggunaan transaksi digital di tengah-tengah masyarakat. Hal tersebut kami lakukan dengan mengintegrasikan teknologi digital dengan pengalaman berbelanja sehari-hari para pengunjung The FoodHall,” ungkap Sinthia Kolonas, CEO The FoodHallSupermarket.

Sinthia pun menambahkan bahwa para pelanggannya terutama di kota-kota besar seperti Jakarta terus mencari pilihan metode pembayaran yang lebih mudah dan aman, sehingga tren metode pembayaran nontunai pun juga ikut meningkat.

Pembayaran nontunai menggunakan Go-Pay sudah bisa digunakan mulai 8 Maret 2019 di seluruh outlet The FoodHall di Indonesia. Selama bulan Maret 2019 ini, pelanggan The FoodHall yang bertransaksi dengan Go-Pay akan mendapatkan cashback langsung sebesar 15%.

Latest News

Sepi Peminat, Rovio Tarik Game Angry Birds Tennis dari Pasaran

Technologue.id, Jakarta - Angry Birds Tennis buatan Rovio pertama kali diumumkan pada Bulan Februari lalu, diluncurkan secara diam-diam dan bertahan sebentar di...

Lagi Asyik Online, Gamer Asal Turki ni Kabur Saat Gempa

Technologue.id, Jakarta - Seorang gamer asal Turki langsung lari untuk menyelamatkan dirinya begitu merasakan gempa bumi, pada Jumat, 30 Oktober 2020.

Turki Dilanda Gempa, Tagar Jadi #PrayforTurkey Trending Topic Dunia

Technologue.id, Jakarta - Gempa bumi berkekuatan 7,0 magnitudo melanda Turki di Laut Aegea antara pantai Turki dan pulau Samos di Yunani, Jumat...

Penjualan Kedua Poco X3 NFC Ludes dalam 2 Menit

Technologue.id, Jakarta - Setelah ludes di penjualan pertama, POCO X3 NFC kembali mengulang kesuksesan pada penjualan kedua. Xiaomi mengklaim sebanyak lebih dari...

Frame iPhone 12 Dianggap Terlalu Tajam, Akibatkan Sejumlah Pengguna Terluka

Technologue.id, Jakarta - iPhone 12 hadir dengan bentuk frame datar menyerupai iPhone 4 yang meluncur satu dekade lalu. Alih-alih disambut baik, penyematan...

Related Stories