Belanja di The FoodHall, Bisa Bayar Pakai Go-Pay

Technologue.id, Jakarta – Go-Pay, fintek dari ekosistem Gojek, mengumumkan kolaborasinya dengan The FoodHall, supermarket bagian dari MAP GROUP. Selain bisa berbelanja di The FoodHall menggunakan Go-Pay, melalui kolaborasi ini, pengguna dompet digital itu juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti diskon dan voucher belanja di seluruh supermarket The FoodHall.

Dengan menggandeng The FoodHall, Go-Pay berharap bahwa manfaat metode pembayaran digital bisa digunakan di semakin banyak tempat. Hal ini sejalan dengan tujuan uang elektronik tersebut untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengguna.

Baca Juga:
Kominfo Gandeng Go-Pay Layani Transaksi Nontunai di Pasar Tradisional

“Kami ingin agar kemudahan dan kenyamanan transaksi nontunai bisa dimanfaatkan oleh lebih banyak orang, termasuk dalam berbelanja. Dengan menjalin kerja sama dengan berbagai rekan usaha, kami berharap bahwa masyarakat yang lebih luas dapat semakin terbiasa memanfaatkan metode pembayaran nontunai yang aman dan mudah,” kata Budi Gandasoebrata, Managing Director Go-Pay.

Budi menjelaskan bahwa The FoodHall merupakan mitra strategis bagi Go-Pay karena menjangkau masyarakat urban yang cepat beradaptasi dengan teknologi sebagai pelanggannya. Hal ini pun diharapkan dapat turut meningkatkan jumlah penggunaan dompet digital sebagai metode pembayaran.

Baca Juga:
Permudah Donasi, Go-Pay Kembangkan Filantropi Digital

Melalui kolaborasi strategis ini, kini para pelanggan setia The FoodHall juga memiliki pilihan metode bertransaksi yang lebih fleksibel.

“Kerja sama antara Go-Pay dan The FoodHall ini merepresentasikan upaya kami sebagai supermarket dalam mendorong penggunaan transaksi digital di tengah-tengah masyarakat. Hal tersebut kami lakukan dengan mengintegrasikan teknologi digital dengan pengalaman berbelanja sehari-hari para pengunjung The FoodHall,” ungkap Sinthia Kolonas, CEO The FoodHallSupermarket.

Sinthia pun menambahkan bahwa para pelanggannya terutama di kota-kota besar seperti Jakarta terus mencari pilihan metode pembayaran yang lebih mudah dan aman, sehingga tren metode pembayaran nontunai pun juga ikut meningkat.

Pembayaran nontunai menggunakan Go-Pay sudah bisa digunakan mulai 8 Maret 2019 di seluruh outlet The FoodHall di Indonesia. Selama bulan Maret 2019 ini, pelanggan The FoodHall yang bertransaksi dengan Go-Pay akan mendapatkan cashback langsung sebesar 15%.

Recent Articles

Viral Dugaan Kasus Pelecehan oleh YouTuber Turah Parthayana

Technologue.id, Jakarta - Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan YouTuber Turah Parthayana viral di media sosial Twitte, Kamis (6/8/2020). Kasus ini mengemuka...

September 2020, Google Play Music Berhenti Beroperasi

Technologue.id, Jakarta - Banyaknya layanan milik Google membuatnya harus terus mengevaluasi apakah ada yang bentrok antar satu layanan dengan yang lainnya, ataupun...

Samsung Galaxy Tab S7 dan S7 Plus Resmi Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi meluncurkan Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus pada Rabu (5/8/2020). Perangkat tersebut hadir dengan spesifikasi...

Ikut Pamer di Galaxy Unpacked 2020, Galaxy Watch 3 Bawa Desain Premium

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi meluncurkan Galaxy Watch 3 dalam gelaran Galaxy Unpacked yang berlangsung pada Rabu (5/8/2020). Perangkat wearable ini hadir...

Gunakan XL Smart Poultry, Peternak Alami Peningkatan Produksi Unggas

Technologue.id, Jakarta - Solusi XL Smart Poultry berbasis Internet of Things (IoT) dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berhasil meningkatkan produksi...

Related Stories