Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Belanja Makanan Beku di Blibli.com, Bisa Pilih Kapan Produk Diterima
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce Blibli.com memperkenalkan fitur terbaru di bidang jasa pengiriman yaitu Fitur “Delivery Time”. Fitur ini memberikan fleksibilitas memilih waktu yang tepat bagi para pelanggan untuk menerima produk yang dibeli. Melalui fitur baru ini, pelanggan dapat memilih tiga pilihan waktu pengiriman yaitu antara pukul 08.00 - 12.00, 12.00 - 15.00, dan 15.00 - 18.00 WIB. Hal ini bertujuan memudahkan pengguna dalam penerimaan produk sesuai waktu mereka. Opsi Delivery Time ini baru bisa dinikmati di wilayah Jakarta.

Baca Juga: Blibli.com Angkat Potensi Destinasi Lokal dan Produk UKM

"Untuk menjaga kualitas produk yang kita jual, kita membuat Pick Delivery Time. Jadi costumer bisa memilih kapan dia ingin menerima pesanannya, kapan pesanannya itu sampai di alamat kiriman mereka," kata Tatum Ona Kembara, VP Business Growth Blibli.com, di Jakarta, Senin (23/9/2019). Fitur Delivery Time saat ini hanya tersedia untuk layanan BlibliMart, kanal produk groceries atau kebutuhan bahan makanan sehari-hari. Masih status pilot project, saat ini pun layanan pengiriman ini masih terbatas untuk makanan beku atau frozen food, dengan jam operasinal hanya hari kerja, yakni Senin-Jumat. "Frozen food butuh penanganan khusus, mulai dari packaging, produk kemasan, sampai segala macam harus yang frozen. Ke depannya ada tambahan fitur sesuai pengembangan," ungkap Tatum.

Baca Juga: Blibli Pede Penggunanya Tak Mudah ‘Selingkuh’

Makanan beku di Bliblimart merupakan salah satu kategori produk paling berkembang. "Makanya kita sampai mau mengadakan pelayanan ini, karena kita lihat pengembangannya ke arah sana," imbuhnya. Mekanisme memilih waktu pengiriman di Blibli.com sangat mudah. Pastikan produk yang ingin dibeli menampilkan label 'Disediakan oleh Blibli.com/Fulfillment By Blibli.com'. Setelah itu, masuk ke shipping checkout di checkout page. Lalu akan ada Metode Pengiriman dengan Pick Delivery Time. Sistem akan otomatis terpilih dan masuk ke waktu pengiriman tercepat jika produk tersebut bisa menggunakan fasilitas pengiriman ini. Dikatakan Tatum, Blibli.com menjadi perusahaan horizontal pertama di Indonesia yang meluncurkan fitur pengiriman cepat ini. "Horizontal yang saya maksud di sini adalah e-commerce yang menjual lebih dari satu kategori," tukasnya.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI