Technologue.idInternete-CommerceBelanja online gratis barang elektronik di Shopping Festival 11.11

Belanja online gratis barang elektronik di Shopping Festival 11.11

Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan minat belanja masyarakat terhadap belanja online, Alfacart.com bersama Samsung Electronics gelar program belanja terbaru. Kehadiran program ini sekaligus dalam rangka menyambut datangnya Shopping Festival 11.11 yang bakal berlangsung pada tanggal 11 November 2016 mendatang.

Pada gelaran program bertajuk ‘Gratis Samsung Electronics dengan Berbelanja Kebutuhan Sehari-hari di Alfacart.com’ tersedia hingga belasan jenis paket belanja selama periode satu tahun bagi para calon konsumen. Nilai belanja per bulan pun bervariasi, mulai dari Rp300.000 hingga Rp1 juta. Nantinya setelah memilih paket belanja dapat membawa pulang langsung satu diantara perangkat elektronik merek asal negeri ginseng tersebut, seperti kulkas, sampai dengan mesin cuci.

“Namun untuk promosi ini hanya berlaku untuk yang belanja di area Jabodetabek, Surabaya dan Bandung,” ujar Jo Semidang, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia saat acara diskusi bersama media di Jakarta, Rabu (9/11/2016).

Lantas Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Executive Officer, Alfacart.com menambahkan, kalau metode pembayaran dalam program ini baru dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit.

Menurut sumber dari data Hasil Survei APJII terkait pengguna internet di Indonesia, bahwa sebanyak lebih dari 30 persen orang yang belanja online adalah untuk membeli keperluan rumah tangga. Berangkat dari situlah, Sutjahyo, mengaku kalau hal ini sejalan dengan Alfacart,com yang menjual barang terkait kebutuhan sehari-hari.

Sementara bagi Semidang sendiri, program ini tentunya akan memudahkan orang dalam memiliki produk home appliances, khususnya merek Samsung.  Dimana ia mengungkap, saat ini dibandingkan negara tetangga, penetrasi produk elektronik rumah tangga di Indonesia masih belum tinggi. Berdasarkan laporan Euromonitor 2016 penetrasi mesin cuci hanya sebesar 33 persen, AC 36 persen, dan microwave 2 persen.

- Advertisement -