Beli eSIM Smartfren Kini Bisa Dilakukan dari Rumah

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Smartfren menghadirkan cara baru bagi pelanggan yang ingin mendapatkan eSIM. Kini produk tersebut bisa didapat dengan cara yang sepenuhnya digital.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren dalam konferensi pers virtual pada Jumat (23/10/2020) mengatakan, eSIM Smartfren dapat dipesan melalui website resmi atau aplikasi MySmartfren.

Baca Juga:

Smartfren – Kemenag Berkolaborasi Sedikan Kartu Gratis


Nantinya eSIM yang telah dipesan akan dikirim via email dalam bentuk QR Code, dan pengguna hanya perlu memindai untik mengaktifkan nomor tersebut.

“Kini untuk mendapatkan eSIM Smartfren hanya butuh tiga langkah mudah, yakni memesan, memindai QR Code, dan mengaktifkannya. Para pengguna langsung bisa menikmatinya dengan jaringan yang sepenuhnya 4G,” ujarnya.

Sukaca menyebut, cara baru dalam mendapatkan eSIM Smartfren ini sebagai adaptasi baru pandemi virus Corona yang masih meraja Lela di Indonesia. Pemesanan online ini sudah bisa dilakukan mulai 15 Oktober 2020.

Baca Juga:

Smartfren Luncurkan Solusi Cegah Kebocoran Data


Untuk diketahui, eSIM Smartfren ini dibandrol dengan harga Rp180.000 sudah termasuk kuota 90 GB (45 GB kuota utama + 45 GB kuota malam). Masa aktif kartu 360 hari, dan dapat gratis telepon 30 menit ke operator lain.

eSIM Smartfrendapat digunakan untuk iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max dan iPhone SE terbaru. Dengan menambahkannya pada tipe iPhone tersebut, pelanggan bisa mengubahnya menjadi ponsel DUAL SIM.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories