Beli eSIM Smartfren Kini Bisa Dilakukan dari Rumah

Technologue.id, Jakarta – Smartfren menghadirkan cara baru bagi pelanggan yang ingin mendapatkan eSIM. Kini produk tersebut bisa didapat dengan cara yang sepenuhnya digital.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren dalam konferensi pers virtual pada Jumat (23/10/2020) mengatakan, eSIM Smartfren dapat dipesan melalui website resmi atau aplikasi MySmartfren.

Baca Juga:

Smartfren – Kemenag Berkolaborasi Sedikan Kartu Gratis


Nantinya eSIM yang telah dipesan akan dikirim via email dalam bentuk QR Code, dan pengguna hanya perlu memindai untik mengaktifkan nomor tersebut.

“Kini untuk mendapatkan eSIM Smartfren hanya butuh tiga langkah mudah, yakni memesan, memindai QR Code, dan mengaktifkannya. Para pengguna langsung bisa menikmatinya dengan jaringan yang sepenuhnya 4G,” ujarnya.

Sukaca menyebut, cara baru dalam mendapatkan eSIM Smartfren ini sebagai adaptasi baru pandemi virus Corona yang masih meraja Lela di Indonesia. Pemesanan online ini sudah bisa dilakukan mulai 15 Oktober 2020.

Baca Juga:

Smartfren Luncurkan Solusi Cegah Kebocoran Data


Untuk diketahui, eSIM Smartfren ini dibandrol dengan harga Rp180.000 sudah termasuk kuota 90 GB (45 GB kuota utama + 45 GB kuota malam). Masa aktif kartu 360 hari, dan dapat gratis telepon 30 menit ke operator lain.

eSIM Smartfrendapat digunakan untuk iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max dan iPhone SE terbaru. Dengan menambahkannya pada tipe iPhone tersebut, pelanggan bisa mengubahnya menjadi ponsel DUAL SIM.

Latest News

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Related Stories