Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Beli HP Polytron, Anda Bisa Nonton "Bioskop" Gratis Setahun!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setelah memberondong masyarakat dengan hadiah menarik, termasuk mobil Mercedes Benz, untuk meningkatkan penjualan produknya, Polytron kini hadir dengan jurus baru. Kepada Technologue.id (27/12/2017), vendor lokal itu telah menyiapkan benefit baru berupa gratis menonton konten dari Iflix selama setahun penuh. Benefit yang kalau dirupiahkan mencapai Rp468.000 itu bisa Anda sekalian nikmati setiap membeli smartphone Polytron dari seri Rocket, Zap, dan Prime. Ekstra benefit ini pun selain bisa dinikmati lewat smartphone, juga dapat diakses melalui TV Polytron 4K Smart UHD dan Smart Full HD.

Baca juga:

Adu Rekam Video, OIS iPhone X Masih Kalah dengan Smartphone Ini

Untuk dapat menggunakan langganan Iflix secara cuma-cuma ini, Anda tinggal melakukan registrasi singkat dan memasukkan nomor seri handphone Polytron Anda untuk mendapatkan kode voucher. Nantinya, tinggal masukkan kode tersebut di gadget di mana Anda mengakses Iflix.

Baca juga:

Oppo Luncurkan Dua Smartphone Baru dengan Fitur Face Recognition

Menikmati film-film bioskop hingga serial televisi populer di dalam platform Iflix ini diharapkan oleh Polytron mampu menjadi rujukan baru konsumen Indonesia dalam mencari konten hiburan. Jadi dengan waktu luang yang semakin singkat, Anda tinggal menjalankan aplikasi atau membuka situs Iflix, lalu nikmatilah acara TV, film, kartun, dan drama dari Indonesia, Amerika Serikat, sampai Korea dan India secara seketika. Beberapa judul yang tersedia di Iflix dan kiranya menarik bagi Anda di antaranya: Cek Toko Sebelah, Descendats of the Sun, Attack on Titan, sampai film-film hits dari Marvel Universe.

Baca juga:

Microsoft Siapkan Smartphone Lipat dengan Layar Ganda, Kapan Rilis?

Bicara produk, selain Prime 7s yang punya keunggulan berupa kamera utama 16MP, fitur Turbo Charging, dan UI Fira OS, Polytron juga punya produk lain seperti ZAP6 Flaz. ZAP6 Flaz sendiri adalah produk yang diresmikan tahun ini dengan harga yang relatif terjangkau, yakni Rp1,5 jutaan saja.  

SHARE:

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI

Free Fire Patch Terbaru, Ada JKT48 dan Event Dragon Conqueror