Technologue.id, Jakarta – Huawei Indonesia memberikan penawaran spesial untuk setiap pembelian smartphone Huawei nova 5T.

Konsumen yang membeli smartphone Quad camera itu bakal mendapatkan cashback senilai Rp 1,400,000 dari yang sebelumnya Rp 6,899,000.

Dengan cashback besar itu, Huawei nova 5T kini bisa didapatkan dengan harga Rp 5,499,000.

Penawaran menarik ini ditujukan bagi konsumen tanah air yang ingin memiliki smartphone dengan 5 kamera AI, dan ditenagai oleh flagship chipset AI 980 7nm. Bersamaan dengan hal tersebut, Huawei akan mengadakan roadshow di beberapa kota besar sampai November 2019 nanti.

Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng, mengatakan bahwa sejak diperkenalkan pada bulan lalu, nova 5T mampu menarik perhatian masyarakat.

“Setelah masa Pre-order kemarin, kami memberikan penawaran yang menarik bagi para konsumen dan dengan acara Roadshow. Penawaran menarik ini kami tujukan untuk konsumen yang ingin secara langsung menikmati pengalaman bermain game yang berbeda dengan menggunakan Huawei nova 5T. Spesifikasi yang handal dan terdepan, serta penawaran harga yang cukup menarik, kami yakin mampu menarik antusias konsumen yang lebih besar lagi,” kata Khing Seng.

Pada saat roadshow nanti, Huawei menawarkan keunggulan performa produk Nova 5T dan memberikan kesempatan bagi partisipan dan pengunjung untuk merasakan pengalaman tersebut di dalam serial Mobile Roadshow Games.

Roadshow akan diadakan di sejumlah kota besar, termasuk Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Acara ini akan berjalan dari 21 Oktober hingga 10 November 2019, sedangkan para pengunjung dapat mendaftarkan diri sebagai peserta turnamen game mobile menggunakan HUAWEI nova 5T sebagai perangkat game. Kompetisi akan terbuka untuk pendaftaran di tempat roadshow berlangsung.

Untuk mengetahui detail mengenai Roadshow lebih lanjut, lihat dibawah ini :

Jakarta Kota Kasablanka 21 – 27 Oktober 2019
Kelapa Gading 28 Oktober – 3 November 2019
Central Park 4 – 10 November 2019
Bandung Paskal 23 4 – 10 November 2019
Surabaya WTC 1 – 31 Oktober 2019
Pakuwon 21 Oktober – 3 November 2019
Bali Cellular World 21 Oktober – 3 November 2019

Judul permainan yang dimainkan dalam kompetisi adalah FPS (First Person Shooting). Segmen kualifikasi akan dilakukan pada hari kerja, dan segmen final akan diadakan pada akhir pekan. Semua peserta akan menerima hadiah dan hadiah menarik dari Huawei.