Beli iPhone Sekarang Bisa Pakai Voucher MAP

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan ritel gaya hidup, PT Mitra Adiperkasa (MAP), kini merambah bisnis perangkat digital melalui pembukaan gerai premium Digimap.

Digimap merupakan Apple Premium & Authorized Reseller di Indonesia yang menawarkan produk-produk terbaru dari Apple. Dengan menjadi distributor resmi, MAP menerima pembayaran pembelian produk Apple menggunakan voucher dan poin MAP Club.

“Digimap menerima berbagai macam pembayaran misalnya pakai gift voucher MAP. Konsumen juga nantinya bisa mengumpulkan MAP Point yang di-redeem di seluruh gerai MAP di Indonesia,” kata Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication MAP, di acara peresmian Digimap di Mall Pondok Indah 2, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Seperti yang sudah diketahui, brand MAP selama ini akrab dengan industri lifestyle. Dengan terjun ke bisnis teknologi digital, perusahaan ingin menjamah market baru yang selalu ingin meningkatkan taraf hidup mereka (enhancing life).

Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication MAP (Choiru Rizkia / Technologue.id)

Fetty menjelaskan, Digimap memberikan masyarakat pengalaman belanja terbaik untuk memilih produk Apple yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari mereka.

“Bukan hanya menjual perangkat Apple, tapi juga edukasi dan experience kepada customer terhadap produk. Digimap memberikan saran untuk membantu pelanggan dalam memilih produk terbaik sesuai kebutuhan,” lanjutnya.

Seluruh ekosistem Apple disajikan di gerai premium ini mulai dari iPhone, iPad, Mac, Macbook, Apple TV, Apple Watch, hingga koleksi aksesorisnya. Soal pricing, kata Fetty, Digimap menawarkan harga produk Apple yang kompetitif dengan distributor resmi lainnya.

Saat ini, MAP telah membuka 18 outlet Digimap di lima kota di Indonesia meliputi Jakarta, Tangerang, Bandung, Bali, dan Medan. Penambahan outlet akan dilakukan ke depannya seiring perkembangan bisnis Apple sendiri. Diperkirakan ada penambahan 5-7 toko sampai akhir tahun ini.

Sebagai catatan, Digimap memang menawarkan layanan purna jual produk Apple. Namun tidak semua gerai bisa memproses aduan atau perbaikan perangkat. Layanan customer service hanya tersedia di sejumlah toko tertentu.

Di samping gerai offline, Digimap juga melayani pembelian perangkat Apple melalui online di situs Digimap.co.id

Latest News

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Related Stories