Beli Smartphone Oppo Langsung dari WhatsApp

Technologue.id, Jakarta – Oppo Indonesia mempermudah proses pembelian smartphone di tengah imbauan untuk melakukan physical distancing dengan tetap berada di rumah Mendukung kebijakan ini, vendor ponsel itu menggelar kampanye #BetterAtHome atau lebih baik di rumah.

Kampanye #BetterAtHome ini salah satunya meliputi customer service online yang bisa diakses lewat WhatsApp sehingga bebas pulsa. Konsumen bisa menanyakan perihal apapun terkait layanan Oppo di WhatsApp itu. Selain itu, pembelian smartphone Oppo juga bisa dilakukan lewat WhatsApp.

Baca Juga:
Lawan Corona, Oppo Hadirkan Ribuan APD

“Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp dengan nomor kontak 0815-9550-000. Kini, tanpa harus keluar rumah pun, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk smartphone terbaru Oppo,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Dengan layanan konsumen berbasis WhatsApp ini, Oppo juga memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembelian smartphone secara online beserta jasa kurir pengiriman. Jadi, konsumen hanya perlu menunggu di rumah hingga smartphone pesanannya tiba di depan rumah, setelah memesan lewat WhatsApp.

Cukup kirimkan pesan, kemudian Product Advisor Oppo akan menjawab langsung pertanyaan soal produk Oppo. Oppo juga berkoordinasi dengan representatif di seluruh wilayah untuk membantu memfasilitasi keluhan, pemesanan produk, pembayaran serta pengiriman perangkat.

Setelah barang diterima, konsumen dapat menanyakan infomasi seputar aktivasi unit, fitur, dan spesifikasi seputar ponsel Oppo yang sudah dibeli melalui Product Advisor lewat aplikasi Whatsapp. Product Advisor Oppo akan siap membantu dan menjawab setiap pertanyaan konsumen.

Baca Juga:
Mewah! Oppo Find X2 Pro Edisi Lamborghini Resmi Hadir

Layanan WhatsApp Official Oppo sendiri beroperasi di semua daerah di Indonesia kecuali daerah yang melakukan lockdown. Layanan ini bisa diakses setiap hari, termasuk hari libur nasional mulai dari pukul 9.00 hingga 22.00 disesuaikan dengan waktu di daerah masing-masing.

Oppo juga mengingatkan konsumen agar selalu waspada terhadap penipuan. Nomor Whatsapp resmi Oppo khusus pembelian unit, hanya tersedia melalui satu nomor: 0815-9550-000. Apabila konsumen mendapati indikasi tindak penipuan, dapat melaporkannya melalui media sosial resmi Oppo Indonesia baik melalui Facebook, Instagram ataupun Twitter.

Recent Articles

Bikin Panas Hubungan Dua Negara, Aplikasi Ini Dihapus Google

Technologue.id, Jakarta - Ketegangan antara India dan China kian memanas. Bahkan beberapa waktu lalu salah satu pengembang India meluncurkan aplikasi Remove China...

Gajah Mati Berdiri Setelah Makan Petasan, Netizen Murka

Technologue.id, Jakarta - Seekor gajah betina yang sedang mengandung mati secara tragis di distrik Palakkad, Kerala, India. Gajah tersebut mati berdiri setelah...

Zenius Gelar Try Out UTBK Gratis, Berhadiah Beasiswa Pendidikan

Technologue.id, Jakarta - Zenius Education mengumumkan pembukaan registrasi Grand Try Out yang diadakan untuk membantu calon mahasiswa lolos Ujian Tulis Berbasis Komputer...

Gojek Dukung 100.000 UMKM Migrasi ke Bisnis Online di Tengah Pandemi COVID-19

Technologue.id, Jakarta - Gojek kembali membuktikan kepemimpinan dan keandalannya sebagai super app terdepan di Indonesia dengan menyediakan solusi dan perangkat lengkap agar...

Masuki New Normal, FastKey di Rumah.com Hadirkan Unit Properti Langsung ke Genggaman Pembeli

Technologue.id, Jakarta - PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia induk usaha dari Rumah.com hari ini menghadirkan fitur digital baru 'StoryTeller'...

Related Stories