Belum Dirilis, OnePlus 5 Sudah Dinanti Ratusan Ribu Orang!

Teaser resmi OnePlus 5 (source: AndroidPolice)

Technologue.id, Jakarta – Seperti yang sudah redaksi beritakan, mendekati ujung bulan ini sebuah smartphone yang digadang-gadang berspesifikasi tinggi dan berpeluang menjadi flagship tertipis tahun ini akan lahir. Namanya OnePlus 5.

Handset tersebut dijadwalkan dipamerkan pertama kali di 20 Juni 2017 dan bisa ditonton secara online. Sehari berselang, barulah diadakan event untuk mempertontonkan produk tersebut lebih luas ke masyarakat di China, menyusul acara serupa di India esoknya.

Menariknya, empat hari sebelum dilahirkan, OnePlus 5 sudah mendapatkan respons yang baik dari masyarakat. Melansir GSMArena (16/06/17), dalam dua hari dibukanya pre-order, sudah ada 300 ribu pembeli yang mendaftarkan diri untuk memiliki OnePlus 5 via JD.com.

Jangan kaget dulu, karena angka itu hanya tercatat di mitra penjualan resmi OnePlus 5. Jumlah tersebut belum termasuk antrean di situs resmi OnePlus, yang juga membuka transaksi untuk OnePlus 5.

Informasi sejauh ini, redaksi mendengar bahwa handset tersebut bakal mengusung spesifikasi tinggi. Kabarnya, ada model OnePlus 5 yang punya prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 8GB, dan ROM 128GB. Ponsel yang sekilas mirip dengan iPhone 7 Plus itu juga punya dual-camera belakang yang dari teaser-nya punya jepretan low-light yang ciamik.

 

Baca juga:

Menebak Harga Smartphone OnePlus 5

Kamera Ganda OnePlus 5 Tampak Menggiurkan, Cek Sini Kalau Tak Percaya!

Bocor, OnePlus 5 Mirip iPhone 7 Plus!